Alter Ego Indikasikan Psycho Bergabung Dengan Tim

Kali ini ada Alter Ego Indikasikan Psycho Bergabung Dengan Tim. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Kali ini memang komunitas Mobile Legends sedang membicarakan mengenai transfer pemain yang dilakukan untuk menyambut MPL Season11. Seperti berikut ini Alter Ego Indikasikan Psycho Bergabung Dengan Tim, Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Untuk menyambut MPL Season 11 kali ini beberapa tim tentunya sedang melakukan persiapan untuk roster yang mereka miliki kali ini. Hal tersebut terlihat dari beberapa tim peserta yang melakukan perubahan terhadap roster yang mereka miliki.

Berikut ini ada penjelasan mengenai Alter Ego yang memberi sinyal bahwa Psycho akan bergabung dengan tim tersebut. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini

Alter Ego Indikasikan Psycho Bergabung Dengan Tim

Melalui akun sosial media resmi dari tim tersebut yaitu alteregoesports kali ini mereka memposting dan terlihat bahwa seperti bocoran untuk para fans bahwa Psycho akan bergabung dengan tim tersebut kali ini. Tentunya hal tersebut menjadi perbincangan setelah terlihat dari beberapa komentar yang ada.

Seperti yang terlihat dalam postingan tersebut memang entah disengaja atau tidak bahwa memilih judul lagu yaitu Pyscho kali ini. Dengan begitu semakin memperkuat sinyal bahwa sosok player yang pernah menjuarai MSC tersebut bergabung dengan Alter Ego.

Psychoo sendiri memang beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan bahwa dirinya telah berpisah dengan tim RRQ Hoshi. Mantan player dari skuad kage tersebut juga dikabarkan akan bergabung dengan tim Alter Ego kali ini setelah rumor-rumor yang bereda yang mengindikasikan bahwa hal tersebut akan terjadi.

Itulah penjelasan mengenai tim Alter Ego kali ini yang mengindikasikan bahwa mereka sepertia akan mendatangkan Psychoo kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai Psychoo akan bergabung dengan Alter Ego?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment