Alter Ego LIMAX Pemenang PUBG Mobile Close Qualifier Piala Presiden Esports 2021, Ada 5 Tim yang Lolos ke Main Event!

Dari dua hari pertandingan babak Close Qualifier di turnamen PUBG Mobile Piala Presiden Esports 2021, Alter Ego LIMAX berhasil menjadi pemenang dengan mendapatkan poin tertinggi dalam 12 ronde yang telah diadakan.

Alter Ego LIMAX pemenang PUBG Mobile Close Qualifier Piala Presiden 2021. Tak hanya itu 5 tim dengan perolehan poin tertinggi lolos ke Main Event turnamen nasional tahunan ini.

Piala Presiden Esports hadir kembali tahun ini dengan melibatkan beberapa turnamen esports game. Salah satunya ialah PUBG Mobile.

Turnamen PUBG Mobile di Piala Presiden Esports tak pernah absen mempertemukan tim-tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia. Kali ini turnamen tersebut telah melewati babak Close Qualifier yang melibatkan 16 tim profesional.

Babak kualifikasi tersebut berlangsung selama dua hari pertandingan, yaitu pada 22-23 November 2021. Nantinya 5 tim dengan perolehan poin tertinggi akan terpilih untuk bermain di Main Event.

Alter Ego LIMAX Pemenang PUBG Mobile Close Qualifier Piala Presiden Esports 2021

Dari dua hari pertandingan babak Close Qualifier di turnamen PUBG Mobile Piala Presiden Esports 2021, Alter Ego LIMAX berhasil menjadi pemenang dengan mendapatkan poin tertinggi dalam 12 ronde yang telah diadakan.

Mereka membuka matchday kedua dengan WWCD di match ke-7 Erangel. Kemudian Bigetron ION mendapatkan WWCD di match ke-8 Miramar.

Berikutnya giliran Skylightz Gaming yang berhasil memenangkan ronde ke-9 Sanhok. Lalu Eagle 365 Esports berhasil menguasai Erangel di ronde ke-10.

Berikutnya Bonafide Esports berhasil mendapatkan WWCD di ronde ke-11 Miramar. Terakhir Zone Esports menutup babak kualifikasi Piala Presiden Esports 2021 ini dengan kemenangan di ronde ke-12 Sanhok.

Dari 12 ronde yang telah berlangsung, Alter Ego LIMAX berhasil mengumpulkan poin tertinggi, yakni sebesar 159 poin. Hasil itu membuat tim LIMAX ini finish sebagai pemenang babak Close Qualifier ini.

 

5 Tim yang Lolos ke PUBG Mobile Main Event Piala Presiden Esports 2021

Sesuai dengan format turnamen, ada 5 tim babak Close Qualifier ini yang berhak untuk lolos ke PUBG Mobile Main Event Piala Presiden Esports 2021.

Kelima tim itu merupakan 5 tim teratas di klasemen akhir, yakni tim-tim yang berhasil mendapatkan total poin terbanyak, yaitu sebagai berikut.

  1. Alter Ego LIMAX dengan total 159 poin
  2. Bigetron ION dengan total 134 poin
  3. NFT Esports dengan total 115 poin
  4. Bonafide Esports dengan total 108 poin
  5. EVOS Reborn dengan total 104 poin

Kelima tim di atas akan bermain di Main Event yang akan berlangsung di Bali. Mari kita tunggu informasi resmi lebih lanjut mengenai babak Main Event di turnamen PUBG Mobile Piala Presiden Esports 2021 ini.

Piala Presiden Esports 2021PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment