Alter Ego Perlahan Menuju Upper Bracket MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini Alter Ego Perlahan Menuju Upper Bracket MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini MPL ID Season 10 sedang melaksanakan pertandingan week 8. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu kedelapan kali ini. Seperti kali ini Alter Ego Perlahan Menuju Upper Bracket MPL Mobile Legends (ML).

Di Week 8 MPL ID Season 10 kali ini merupakan penentuan bagi sebagian besar tim kecuali ONIC Esports yang berhasil menempati Upper Bracket kali ini.

Berikut ini ada tim Alter Ego yang mulai perlahan bisa menuju Upper Bracket Playoff MPL ID Season 10. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Alter Ego Perlahan Menuju Upper Bracket MPL Mobile Legends (ML)

Pertandingan di Week 8 hari pertama MPL Indonesia kali ini mempertemukan Alter Ego dengan AURA Fire. Dimana pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim Alter Ego kali ini dengan skor 2-0 tanpa balas dari AURA Fire.

Dengan begitu kali ini tim Alter Ego mulai perlahan bisa untuk melaju ke babak playoff dan menempati upper bracket nantinya bersama ONIC Esports.

Namun Tim Alter Ego sendiri masih memiliki 1 pertandingan lagi melawan ONIC Esports dan mereka juga menunggu dari hasil El Clasico antara RRQ Hoshi dan Evos Legends.

Tentunya masih banyak kemungkinan yang terjadi di sisa week 8 MPL ID Season 10 untuk babak regular season kali ini. Dimana seluruh tim kali ini memperebutkan untuk bisa melaju ke playoff dan upper bracket.

Itulah penjelasan mengenai tim Alter Ego mulai perlahan menuju ke upper bracket untuk babak playoff nantinya. Menurut kalian akan seperti apa pertandingan di sisa week 8 ini?

 

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment