Sayang sekali karena melawan Bren, dominasi Alter Ego harus berhenti sejenak. Tidak main-main karena Alter Ego VS Bren Esports M2 Day 2 kali ini harus terbantai 2-0! Alter Ego tidak diberikan gerak sama sekali.

Seperti Bren sudah membaca semua pergeraka AE, Alter Ego harus menerima kenyataan dibantai Bren. Sulit bagi mereka leluasa ketika bermain dan bahkan kesulitan mencari farm. Bren memainkan Mobile Legends yang sempurna.

Seperti biasa, Karltzy bermain dengan sempurna dengan bantuan Pheww dan Lusty yang sempurna juga rotasinya pastinya Bren memiliki keunggulan. Bren layaknya team yang berbeda kali ini dengan analisa permainan lawan yang mengerikan.

Bukan hal baru lagi mengingat Bren juga mendominasi MPL PH yang cukup sulit. Walau MPLI kemarin kurang baik dan kalah di final, ingat bahwa seeding mereka juga sulit untuk mencapai final.

Dari Alter Ego VS Bren Esports M2 ini kita bisa lihat bahwa Bren datang benar-benar serius. Mulai dari grup stage ini mereka sudah all-in dengan kekuatan mereka. Saat ini Dipastikan Bren akan meluncur ke upper bracket.

Alter Ego VS Bren Esports M2

Permainan indah kali ini dipersembahkan oleh Bren. Mereka bermain dengan akurat dan bisa membuat Alter Ego tidak bisa gerak sama sekali. Tidak hanya sekali karena dua game mereka didominasi oleh Bren.

Di game pertama memang Alter Ego terlihat masih ada kesempatan untuk memenangkan game walau akhirnya ditangan Bren. Tetapi di game kedua ini yang sangat mengerikan. Alter Ego di bercandai oleh wakil Filipina ini!

Yang mengerikan adalah rotasi dari Pheww yang bisa mengontrol seluruh map. Belum lagi didukung oleh Lusty dan Ribo yang membuat repot pemain Alter Ego. Seperti biasa, Karltzy yang menutup nasib Alter Ego.

Dari Alter Ego VS Bren Esports M2 ini kita bisa lihat bahwa dominasi Bren bisa sangat mengerikan. Tentunya jika team lain ingin juara, harus memperhatikan Bren dan waspadai seluruh pergerakan mereka.

#Update

Untuk kalian yang ingin membaca alter ego VS bren esports babak playoff kalian bisa membacanya di link HASIL ALTER EGO VS BREN ESPORTS PLAY OFF M2 MOBILE LEGENDS

Related Post

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

This post was last modified on 24 Januari 2021 5:35 am