Among Us X Free Fire, Benarkah Ada Event Kolaborasi?

Kabar hangat tentang among us X free fire. Tentunya, kalian bisa melihat karakter free fire ada di among us yang heboh saat iini

AMONG US X FREE FIRE, apakah ada eventnya? kali ini kami akan membahas tentang topik hangat tentang free fire yang akan berkolaborasi dengan among us. Seperti yang kita ketahui, free fire memang sering mengadakan event-event kolaborasi terutama dengan karakter-karakter terkenal dan hyper pada saat itu.

Misalnya saja, saat Free Fire X Ragnarok, yang mana ragnarok merupakan game RPG yang terkenal di dunia sampai saat ini. Selain itu, kalian juga bisa menemukan kerjasama terbaru dari garena free fire thailand yang bekerja sama dengan sebuah perusahaan kereta api dalam kota yaitu BMN. Pada kerjasama free fire x mrt kalian juga menemukan beberapa hal menarik lainnnya

Nah, bagaimana dengan among us X free fire yang sedang menjadi perbincangan hangat kali ini?. Kami akan membahas detailnya

AMONG US X FREE FIRE

Pada sebuah instagram yang bernama @FFROOM04 mendapatkan gambar kerjasama dari free fire x among us. Dimana kalian bisa melihat ada  karakter di among us yang berpenampilan sama dengan karakter free fire.

Kalian bisa melihat kelly sebagai karakter among us dengan ciri khas baju kuning dan rambut poninya dan sebagainya.

Selain itu ada karakter maxim dengan kacamata dan baju biru yang merupakan ciri khasnya. Sayangnya, warnanya oren dan bukan putih maupun abu-abu. Tentunya, jika warna abu-abu atau putih maxim akan terlihat lucu dan seperti jamur yang merupakan keahliannya.

Bukan Kolaborasi Melainkan Fan Art

Nah, dari esportsku sendiri ini menyimpulkan ini bukanlah sebuah event kolaborasi among us X free fire melainkan hanya sebuah fan art yang dibuat oleh pemain free fire.

Pada instagram tersebut ada sebuah watermark FFROOM4 yang kemungkinan merupakan pemilik gambar tersebut. Jadi, jika kalian ingin tahu lebih lanjut tentang fan Art dari among us x free fire kalian bisa ke instagram FFROOM04 langsung ya!

Nah, kami tegaskan ini bukanlah kolaborasi maupun event terbaru antara among us dengan free fire melainkan hanya sebuah karya dari pemain free fire ataupun fansnya.

Akankah Terjadi AMONG US X Free Fire?

Untuk hal ini dari pihak esportsku belum bisa menjawabnya secara gamblang. Hal ini karena dari pihak garena sebagai developer free fire belum mengkonfirmasi hal tersebut. Jadi, untuk kedepannya kita tunggu saja event kolaborasi ini.

Lagi pula, lucu juga jika ada bundle yang berbentuk lonjong seperti karakter among us yang bisa pemain free fire gunakan saat pertandingan. Kalaupun ada eventnya kalian harus dapatkan bundle ini ya!

Segitu saja kami bahas tentang event ini yang kabarnya sangat hangat dikalagan pemain free fire maupung among us. Salam booyah

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment