AN94 VS AK47 FF, Senjata AR Free Fire Mana Yang Lebih Sakit?

Senjata – senjata ini adalah AN49 dan AK47. Kedua senjata ini mempunyai damage yang cukup besar, serta sangat mendukung dalam menyerang hingga jarak menengah.

Ada perbandingan antara AN94 VS AK47 FF, senjata AR Free Fire mana yang lebih Sakit?. Seperti yang kita ketahui, Didalam game Free Fire ini, terdapat banyak sekali senjata yang bisa digunakan oleh para playernya. Tentu saja kemampuan dari senjata – senjata ini memanglah berbeda, bahkan ada juga beberapa senjata yang cukup Overpower hingga sekarang. Garena free fire memang akan selalu menghadirkan senjata baru, bahkan senjata – senjata ini akan cukup membantu kalian nanti.

Ketika kalian sedang memegang sebuah senjata, maka jangan lupa dengan yang namanya attachment. Karena ini akan membuat peforma dari senjata tersebut, menjadi lebih sempurna dari sebelumnya. Ada berbagai jenis senjata yang bisa kalian pasangkan attachment, serta ada juga yang tidak bisa.

Tentu Attachment akan berperan penting bagi sebuah senjata, jadi jangan sampai kalian abaikan attachment ya.

Nah kembali lagi pada Senjata, sekarang ini sudah ada banyak jenis Senjata yang kuat. Salah satunya adalah Assault Rifle, dimana senjata AR terbaik free fire ini bisa digunakan dalam jarak Menegah ataupun jarak Jauh sekalipun. Selain itu, damage yang dihasilkan dari senjata ini sangatlah besar dan mampu membunuh musuh dengan cepat.

Bahkan ada 2 Senjata Assault Rifle yang memang sekarang menjadi saingan ketat dalam pertandingan. Kenapa bisa begitu? Karena kedua senjata ini sering digunakan dan paling mendominasi para playernya ketika bertempur.

Senjata – senjata ini adalah AN49 dan AK47. Kedua senjata ini mempunyai damage yang cukup besar, serta sangat mendukung dalam menyerang hingga jarak menengah.

Meskipun begitu, kedua senjata ini mempunyai perbedaan yang bisa menentukan siapa yang lebih unggul.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa penjelasan mengenai kedua senjata tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara Bermain FF Mode Bomb Squad Free Fire, Auto Menang Terus

 

AN49 VS AK47 FF, Senjata AR Free Fire Mana Yang Lebih Sakit?

 

  1. AK47 Lebih Unggul dibagian Damage

Jika kalian bandingkan dari segi kerusakan, AK47 akan menjadi Assault Rifle yang lebih unggul dari AN49. Bahkan jika diadu lurus secara dekat, AK47 akan lebih cepat membunuh dibandingkan AN49. Oleh karena itu lah, AK47 akan menjadi pemberi kerusakan yang besar dibandingkan pesaingnya.

 

  1. AN49 Lebih Unggul Pada bagian Akurasi

Agar peluru senjata tersebut sering mengenai musuh, tentu saja dibutuhkan yang namanya Akurasi tinggi. Apabila senjata tersebut mempunyai akurasi yang rendah, sudah dipastikan peluru akan lebih sering menyebar.

Nah AN49 Ternyata mempunyai keunggulan lebih besar pada bagian Akurasi. Jika kalian bertempur dari jarang menengah juga, Senjata ini akan lebih sering memberikan Damage kepada musuh. Berbeda dengan AK47, dimana senjata ini mempunyai akurasi yang kecil.

  1. AK47 Unggul 2 Stat Lainnya dibandingkan AN49

Mungkin ini akan menjadi penentu siapa yang menjadi paling kuat. Sudah dibuktikan, bahwa AK47 mempunyai keunggulan yang jauh lebih banyak dibandingkan AN49. AK47 unggul pada bagian Range dan Rate of Fire, tentunya ini yang membuat AK47 lebih unggul.

Kesimpulan

Jika di Total semuanya, AK47 Mempunyai 3 Stat yang unggul dan AN49 hanya mempunya 2 saja. Jadi terbuktikan sekarang bukan? Siapa yang jauh lebih unggul dalam hal kemampuan ini?

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik mencoba kedua senjata ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment