Analyst PMWL 2020 Akui Kehebatan Bermain PUBG Mobile Dari BTR Ryzen!

Salah satu pemain yang ada di Bigetron RA yaitu Muhammad Albi atau yang lebih dikenal sebagai BTR Ryzen ini menjadi pemain yang mendapatkan sorotan di ajang PMWL 2020.

PMWL 2020 sudah berlangsung sejak tanggal 11 Juni 2020 yang lalu dan saat ini sudah berada pada babak super weekend. Dari hasil rekap pertandingan PMWL 2020 ini banyak sekali Pemain profession dari Tim Esports yang bertanding di sini menunjukan performa maksimal nya. Salah satu player dari tim Esports perwakilan Indonesia yaitu BTR Ryzen menjadi salah satu sorotan di PMWL 2020 kali ini.

Hal ini membuat salah satu Analyst PMWL 2020 Akui Kehebatan dari Seorang BTR Ryzen. Analyst ini mengakui BTR Ryzen sebagai pemain pro terbaik di Scene PUBG Mobile Dunia. Hal ini diungkapkan oleh sang Analyst pada saat ajang PMWL 2020 tadi malam tepatnya pada tanggal 19 Juli 2020. Sang Analyst ini merasa kagum terhadap BTR Ryzen karena permainan nya sangat baik sekali sehingga berhasil membuat BTR Ryzen berada di posisi atas klasemen sementara.

Sebelum nya perwakilan tim Esports dari Indonesia sendiri ada dua, yaitu tim Esports Bigetron dan Morph Team. Namun salah satu dari kedua tim ini ada yang harus gugur dan tidak dapat melaju ke babak selanjutnya karena peroleh point mereka cukup sedikit, hal ini lah yang membuat Morph Team harus tersingkir. Hanya Bigetron RA saja yang berhasil lolos dan masih membela Indonesia dalam turnamen PMWL 2020 ini. Mengenai hal itu tentu saja Bigetron menjadi satu-satunya tim yang masih tersisa di PMWL 2020.

Salah satu pemain yang ada di Bigetron RA yaitu Muhammad Albi atau yang lebih dikenal sebagai BTR Ryzen ini menjadi pemain yang mendapatkan sorotan di ajang PMWL 2020 ini. Ryzen mengeluarkan performa maksimal nya dan tampil sangat baik sampai-sampai dirinya diakui sebagai pemain PUBG Mobile terbaik ranah dunia oleh salah seorang Analyst Gaming PUBG Mobile yang bernama Avnqr.

BAC JUGA:

Sang Analyst ini datang langsung saat berlangsung nya PWML 2020 yang mana dalam suatu Moment BTR Ryzen menang benar-benar serius bermain dan memunjukan skill nya kepada semua orang dimana dia berhasil membunuh Para Pro Player hebat lainnya dengan cara solo kill. Hal ini tentu menjadi hal yang sangat sulit memingat untuk PMWL 2020 ini tim esports yang mengikuti nya tentu saja tim-tim esports besar yang didalam nya berisikan Pro Player yang sudah diseleksi dengan ketat.

Dalam suatu moments tersebut BTR Ryzen sendiri berhasi membunuh tiga pemain dari RRQ Athena yang memang dikenal sebagi tim Esports yang memiliki skill hebat dan cukup mumpuni. Namun perjuangan BTR Ryzen sendiri harus tumbang karena saat menghadai pemain keempat dari RRQ Athena dia harus kalah namun berhasil ditolong oleh BTR Luxxy saat itu.

Karena hal itu sang Analyst memberikan pujian dengan kata-kata seperti ini, “ BTR Ryzen adalah salah satu pemain PUBG Mobile terbaik yang ada di dunia ini”. Dengan mendapatkan pujian ini tentu saja BTR Ryzen memang sudah terbukti memiliki skill yang hebat dan sangat mumpuni dalam bermain PUBG Mobile! Jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) ya!

pmwl 2020PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment