Animasi Terbaru 5 Menit Game Free Fire Bermuda Remastered FF

Sekarang ini update – update terbaru yang hadir, memang akan muncul pada Animasi terbaru game Free Fire. Untuk yang sekarang ini juga, kita juga harus tau pesan dari Animasi yang dihadirkan ini. Penasaran? Kita langsung saja simak penjelasannya, pada artikel yang ada dibawah ini.

Kalian harus tau dan melihat Animasi Terbaru 5 Menit Game Free Fire Bermuda Remastered FF, dimana ini memang menjadi salah satu hal terbaik yang harus bisa kita lihat nantinya. Karena dari video tersebut juga, kita nantinya bisa melihat beragam hal menarik yang cukup keren sekali. Tentu saja dengan begitu kalian semua, jangan sampai lewatkan Animasi seperti ini nantinya ya.

Animasi untuk game Free Fire juga, memang dihadirkan special untuk para player game ini. Karena mereka ingin memberikan beragam informasi baru yang menarik, melalui animasi yang diberikan oleh mereka. Tentu saja ini akan meningkatkan total player didalam game itu, menjadi lebih banyak lagi dan pastinya membuat game Free Fire menjadi lebih terkenal juga.

Animasi 5 Menit Game Free Fire Bermuda

Munculnya animasi ini memang pada peak day kemarin, pada tanggal 22 Agustus 2020 Garena meluncurkan animasi ini. Tentu saja itu akan berita baru, untuk update game Free Fire ini kedepannya. Untuk sekarang ini juga Video tersebut di Youtube, akhirnya sudah ditonton lebih dari 113 Ribu orang pengguna platform tersebut.

Dalam video yang dihadirkan sekarang ini, ada beberapa karakter yang turun ke Map Bermuda Free Fire. Mereka ingin menyelidiki Map ini agar bisa mengetahui, semua rahasi yang dihadirkan pada Bermuda. Namun untuk awal mulainya hal ini, kita sudah diberitahu kalau ada 2 Fraksi yang melakukan pertempuran pada Map Bermuda sekarang ini.

Futures Horizon Free Fire

Free Fire juga merupakan salah satu bagian, dari Fraksi yang bernama Futures Horizon. Moco dan teman – teman bertempur didalam Map itu dalam versi terbarunya 2.0. Ini kabarnya juga menceritakan, kalau awal mula Map Bermuda mengalami perubahan. Karena terjadi peperangan besar antara kedua fraksi yang ada didalam Map Bermuda 2.0 ini.

Namun pada saat mereka sedang bertemu dengan Hayato, ternyata Moco ketahuan oleh salah satu Pemimpin Fraksi tersebut. Dia melempatkan Bom asap, kepada kelompok Moco dan temannya. Penyergapan ini awalanya berhasil dihalangi oleh Kelly dan Teman Moco juga. Pertempuan ini jadi hal terbaik yang ada di Animasi tersebut.

Tapi sayangnya pada saat mereka merencanakan hal baru lagi, ternyata sang Pemimpin Fraksi itu bangkit lagi dan menyergap mereka. Lalu Hayato mengatakan Rencana ke Moco, terakhir dia mengatakan jika Moco dan Mereka berlima (Anggota Tim Moco) adalah orang – orang yang akan memicu lahirnya Era Baru didalam dunia game Free Fire.

Animasi ini dihadirkan secara singkat oleh Garena, tentu saja kita harus lihat dan gaboleh sampai terlewatkan. Karena ini memang menjadi hal yang cukup baik, dimana kita bisa mengetahui awal mula Bermuda 2.0 didalam game ini sekarang.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment