Antimage Bocorkan Hal Ini Dari Tim Evos Mobile Legends

Kali ini ada penjelasan mengenai Antimage Bocorkan Hal Ini Dari Tim Evos Mobile Legends. Simak berikut ini pada artikel.

Sekarang, Mobile Legends dalam dunia esports sedang ramai dengan berbagai berita terbaru yang menarik untuk diketahui. Salah satu di antaranya adalah Antimage Bocorkan Hal Ini Dari Tim Evos Mobile Legends. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang hal tersebut.

Dalam dunia esports Mobile Legends, terdapat banyak hal menarik yang bisa diketahui oleh para penggemar. Salah satunya adalah adanya berbagai turnamen yang akan hadir nantinya sehingga menarik untuk bisa kalian saksikan.

Tetapi sebelum jauh penjelasan lebih detailnya kalian nantinya juga bisa untuk melihat terkait Jadwal MSC 2023, Format, Hasil Dan Cara Tonton! kali ini. Dengan begitu nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa penjelasannya.

Di artikel ini, kita akan memberikan penjelasan mengenai informasi yang bocor dari tim Evos Mobile Legends yang dikatakan Antimage. Jadi, mari kita bahas lebih detailnya. Yuk, langsung saja simak penjelasannya di bawah ini untuk melihat informasinya secara lengkap.

Antimage Bocorkan Hal Ini Dari Tim Evos Mobile Legends

Melalui channel YouTube pribadi dari Maxhill Antimage kali ini dalam menyaksikan pertandingan Evos Icon melawan Geek Slate dirinya membocorkan hal ini dari tim Evos terlihat pada vidio di menit 10:09 kali ini penjelasannya.

“Gua bocorin sesuatu, gua denger dari yang masih scrim pro player ada yang bilang pas scrim lebih ngeri lawan Evos Icon daripada Evos Legends,”

Seperti yang dijelaskan oleh sosok yang pernah membela tim Evos Legends yaitu Antimage kali ini mengatakan bahwa untuk tim Evos Icon menurut pro player yang tidak disebutkan namanya lebih ngeri saat scrim dibandingkan dengan tim Evos Legends. Seperti yang diketahui Evos Icon sendiri ada tim MDL dari tim macam putih berbeda dengan Evos Legends yang merupakan tim MPL.

Itulah penjelasan mengenai Antimage yang membocorkan hal ini dari tim Evos yang bisa kalian ketahui. Tentu dengan penjelasan tersebut juga kalian bisa untuk mengetahuinya kali ini dan menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh Antimage tersebut terkait bocorannya kali ini?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment