Kepindahan Antimage ke EVOS dari ONIC memang cukup mengejutkan bagi beberapa orang. Tidak ad yang menyangka bahwa salah satu pemain penting ONIC bisa pindah ke team lain dengan mudah seperti ini. Terlebih pindah ke EVOS. Katanya sih Antimage keluar karena ada masalah internal di ONIC? Hal ini menurutnya sendiri ketika press conference EVOS Legends.

Antimage yang sekarang bermain di EVOS Legends sebenarnya juga cukup dekat dengan para pemainnya. Tidak butuh lama setelah pindah ke EVOS, Antimage sudah sangat dekat terutama dengan Luminaire dan Zeys. Terlebih rasa hormatnya yang tinggi kepada Wann tentunya sangat membantu. Antimage yang terkenal dengan permainan barbar miliknya sepertinya akan bisa diatur di EVOS.

Nah mengenai alasan dirinya sampai keluar di ONIC mungkin akan sangat menarik nih. Tuturnya sendiri katanya ada masalah yang tidak bisa dibicarakan olehnya. Hal ini yang menjadi alasan utama dirinya keluar dari ONIC ke EVOS. Kira-kira apa masalahnya kita tidak tahu. Antimage yang sampai tidak bisa membicarakannya mungkin juga karena ini bukan masalah kecil.

Disini mari kita bahas mengenai alasan kepindahan Antimage ke EVOS dari ONIC yang katanya Antimage keluar karena ada masalah internal di ONIC. Mengenai hal ini memang kurang jelas dan Antimage akhirnya sampai keluar untuk mencari suasana baru. Jika mungkin tepat, EVOS akan jadi rumah yang baru baginya dan mungkin membuatnya betah.

Antimage Keluar Karena Ada Masalah Internal

Antimage yang sudah lama bermain untuk ONIC cukup mengejutkan para fans ONIC. Mungkin agak aneh mengetahui bahwa salah satu pemain terbaik ONIC saat ini sampai pindah ke team lawan, EVOS. EVOS juga yang merupakan salah satu musuh besar ONIC menjadi rumah baru bagi Maxhill Leonardo.

Alasan dirinya keluar katanya karena adanya masalah internal yang ada di ONIC. Untuk masalah ini Antimage tidak bisa dan berani mengatakannya karena ini adalah masalah ONIC, bukan untuk public. Oleh sebab itu Antimage sampai keluar dan mencari suasana baru yang mana EVOS tawarkan.

Dirinya juga mengatakan bahwa dalam team yang baik cukup menarik nih. Antimage dulunya berpikir bahwa skill adalah yang paling utama, ketika mengumpulkan pemain dengan skill terbaik nantinya akan dengan sendirinya tim itu akan kuat. Tetapi sekarang yang menjadi pikiran utamanya adalah relationship dan bonding. Yang terpenting adalah tim itu harus kompak dan bisa mengerti satu sama lain.

Mungkin masalah internal inilah yang dirinya maksud. Antimage yang saat itu di ONIC mungkin tidak betah karena bond yang kurang baik. Walau begitu tidak bisa kita pungkiri bahwa ONIC merupakan team yang sangat kuat dan ancaman terbesar di MPL Season 6 ketika mereka bermain.

Jika memang benar Antimage keluar karena ada masalah internal di ONIC, mungkin ini bisa menjadi pekerjaan rumah bagi ONIC sendiri. Ya, walaupun kita tahu apa yang terjadi disana, semoga saja ONIC bisa menjadi ganas kembali dan menunjukan skill mereka yang sebenarnya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.