Antimage Khawatirkan Hal Ini Jika Comeback Pro Scene Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Antimage Khawatirkan Hal Ini Jika Comeback Pro Scene Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini didunia esports Mobile Legends memang sedang dalam masa untuk libur atau off-season sehingga dengan hal tersebut juga bisa untuk dilakukan persiapan tim-tim untuk bisa lanjut ke Season 11. Berikut ada Antimage Khawatirkan Hal Ini Jika Comeback Pro Scene Mobile Legends (ML).

Antimage memang menjadi salah satu pro player Mobile Legends yang bisa dibilang banyak ditunggu oleh para penggemarnya untuk kembali lagi bermain dengan beberapa tim pro scene. Namun belum dapat diketahui kapan dirinya akan comeback.

Seperti berikut ini ada penjelasan mengenai Antimage yang menghawatirkan hal ini jika dirinya kembali lagi bermain pro scene. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasan tersebut.

Antimage Khawatirkan Hal Ini Jika Comeback Pro Scene Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi dari Ihsan Luminaire kali ini dalam livestream bersama dengan salah satu player Explaner Indonesia tersebut berbincang-bincang mengenai dirinya akan kembali bermain.

“(Season depan pingin main lagi?) Gua sebenernya, gua tuh sebenernya minggu depan harus udah tentuin sebenernya, cuma gua takut. Bukan gua takut sih, kalau nanti gua balik terus cupu gimana ya. Enggak tau ya, Ihsan (Luminaire) aja balik menang ya,”

Kali ini Antimage menyebutkan bahwa dirinya harus menentukan apakah dirinya akan kembali bermain di pro scene lagi atau tidak kali ini. Namun dirinya menghawatirkan bahwa apabila ia kembali tidak memberikan performa yang baik lagi. Hal tersebut masih menjadi pertimbangan dirinya kali ini.

Itulah penjelasan dari Antimage mengenai dirinya yang mengkhawatirkan hal tersebut jika dirinya kembali lagi bermain pro scene kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini yang dikatakan oleh Antimage tersebut?

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment