Antimage Menyesal Tidak Ikut Turnamen Mobile Legends (ML)

Kali ini Antimage Menyesal Tidak Ikut Turnamen Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini memang komunitas Mobile Legends sedang banyak membicarakan soal Piala Presiden 2022. Hal tersebut dikarenakan berbagai tim yang berpartisipasi tentunya semakin seru untuk disaksikan seperti halnya roster WORLD dan O2. Berikut ini Antimage Menyesal Tidak Ikut Turnamen Mobile Legends (ML)

Turnamen tersebut kali ini juga diikuti oleh para tim-tim di MPL yang diundang kali ini kedalam Piala Presiden 2022. Selain itu juga ada beberapa tim komunitas lainnya yang ikut berpartisipasi.

Namun kali ini Antimage menyesal dirinya tidak mengikuti turnamen Mobile Legends bersama dengan Jo. Tentunya hal tersebut akan kita bahas dalam artikel dibawah.

Antimage Menyesal Tidak Ikut Turnamen Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi dari Maxhill Antimage, kali ini dalam konten reaksi vidio-vidio dan kali ini dirinya menanggapi soal pertandingan untuk turnamen Mobile Legends beberapa waktu yang lalu diikuti oleh WORLD dan O2. Dirinya pun menyesali tidak mengikuti turnamen tersebut seperti terlihat pada vidio menit 4:42.

“Harusnya gua main aja sama Jo kemarin ya, aduh gua udah nolak Evos harusnya gua ngak nolak si Jo, karena otak gua mau menang, mungkin ngak cari nostalgia gua ikut-ikut aja sih, kalau next time ada turnamen gua sama Jo bantai, pokoknya kalau ada next turnamen gua mau setim saja jo kita latihan baru kita bantai tim-tim lain,”

Kali ini Antimage menyebutkan bahwa dirinya seperti menyesal tidak mengikuti turnamen bersama dengan Jo kemarin yang bergabung dengan roster O2. Dirinya juga menyebutkan bahwa jika ada turnamen selanjutnya maka dirinya akan mengikuti dan bantai tim-tim lainnya dimana dia mencari menang dan have fun juga bersamaan.

Itulah penjelasan dari Maxhill mengenai dirinya yang menyesal tidak ikut turnamen Mobile Legends beberapa waktu yang lalu. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh Antimage tersebut kali ini yang mengatakan dirinya seperti menyesal tidak mengikuti turnamen Mobile Legends?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment