Antimage Sebut Tim Echo Seperti Tim Onic Kage

Kali ini ada Antimage Sebut Tim Echo Seperti Tim Onic Kage. Simak berikut ini pada artikel penjelasnnya.

Untuk saat ini pro scene Mobile Legends sudah melaksanakan pertandingan M4 World Championship kali ini. Berikut ini Antimage Sebut Tim Echo Seperti Tim Onic Kage, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Dalam kejuaraan dunia Mobile Legends kali ini yaitu M4 World Championship sudah berhasil didapatkan oleh tim dari Filipina yaitu Echo. Mereka berhasil bertarung dilaga grand final melawan tim Blacklist International.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai Antimage yang memberikan pernyataan soal tim Echo seperti dengan tim Onic Kage. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Antimage Sebut Tim Echo Seperti Tim Onic Kage

Melalui YouTube channel pribadi dari Jonathan Liandi kali ini dalam acara EMPESHOW berbincang bersama dengan Ko Lius, Donkey dan Antimage membahas mengenai turnamen M4 yang sudah dilaksanakan. Kali ini Antimage menyebutkan bahwa Echo seperti dengan tim Onic Kage yang terlihat pada vidio menit 2:33.

“Gua ngelihat Echo tuh kaya ngelihat Onic pas kage season 3, masalahnya bener-bener bocil kan baru main terus langsung jago banget kaya gua lihat ngak ada miss dari gameplay, macro, micro bahkan dari draft kaya ngak ada yang bolong,”

Kali ini sosok player Explaner tersebut mengatakan bahwa untuk tim Echo PH yang berhasil menjadi juara pada pertandingan M4 World Championship beberapa waktu yang lalu tersebut seperti halnya dengan tim Onic Kage yang berisikan Antimage, Udil, Sasa, Drian dan Psychoo. Hal tersebut terlihat karena memang kedua tim tersebut berisikan player-player mudah yang memiliki kemampuan bagus kali ini.

Itulah penjelasan dari Antimage kali ini mengenai pernyataannya yang menyebutkan bahwa tim Echo PH seperti dengan tim Onic Kage kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan Antimage tersebut untuk dirinya yang menyebut Echo seperti tim Onic Kage?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment