Antimage Sebut Tim Yang Ditakuti Di Playoff MPL Mobile Legend

Kali ini ada penjelasan Antimage Sebut Tim Yang Ditakuti Di Playoff MPL Mobile Legend. Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends tentunya dalam esports kali ini memang sedang ramai untuk memperbincangkan terkait turnamen MPL. Seperti berikut ini Antimage Sebut Tim Yang Ditakuti Di Playoff MPL Mobile Legend, Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa mengetahuinya kali ini.

Pastinya kalian juga para penggemar esports Mobile Legends juga tentunya mengetahui tentang beberapa turnamen yang sedang berlangsung dan seperti misalnya untuk MPL kali ini yang ada banyak hal menarik kalian bisa temukan.

Sebelum itu juga kalian bisa untuk mengetahui lebih detail pada artikel, namun juga bisa melihat Jadwal Pertandingan Playoff MPL Season 11 kali ini. Sehingga hal tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya lebih detail terkait jadwal pertandingan tersebut.

Berikut ini ada penjelasan dari Antimage yang menyebutkan tim yang ditakuti untuk babak playoff MPL. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya pada artikel dibawah ini untuk detailnya.

Antimage Sebut Tim Yang Ditakuti Di Playoff MPL Mobile Legend

Melalui channel YouTube pribadi dari Jonathan Liandi, kali ini dalam acara EMPESHOW dari tiga narasumber yaitu Ko Lius, Antimage dan Xin. Seperti kali ini Antimage menjelasakan untuk tim yang paling ditakutinya jika bertemu di babak playoff turnamen MPL seperti yang terlihat kali ini pada vidio di menit 45:16.

“Jujur kalau playoff gua sebagai player, gua paling takut ketemu Alter Ego, kalau tim lain gua udah tau sekuatnya apa, kalau Alter Ego itu bingung tiba-tiba bisa jago banget, tiba-tiba bisa aneh banget, bener-bener tim paling susah ditebak dari 8 tim,”

Kali ini menurut sosok player Explane yang pernah bermain dengan Evos Legends tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat menakuti tim Alter Ego jika bertemu di babak playoff dikarenakan tim tersebut cukup sulit untuk ditebak kali ini bisa untuk menjadi jago dan bisa menjadi aneh ucap dari Antimage.

Itulah penjelasan mengenai Antimage kali ini menyebutkan untuk tim yang ditakuti pada babak playoff MPL. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya kali ini dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut yang dijelaskan oleh Antimage tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment