Apa Arti Booyah Free Fire (FF), Asal Usul Lengkap!

Adakah makna yang tersembunyi didalamnya?. Ayo kita cari tahu lebih lanjut!

Sebenarnya Apa Arti Booyah FF Di Permainan Garena Free Fire itu sendiri? Adakah makna yang tersembunyi didalamnya? Ayo kita cari tahu lebih lanjut.

Seperti yang kita ketahui Pemain Free Fire pasti tidak asing lagi dengan kata-kata Booyah FF di permainan Garena free fire. Pernahkah kalian penasaran tentang hal itu? Nah, kali ini kami akan bahas tuntas tentang arti booyah itu

Jika dalam permainan PUBG ada Chicken Dinner, bisa dibilang kata-kata Booyah merupakan ciri khas permaian free fire. Kata-kata ini ditunjukan untuk kalian yang telah bertahan hidup hingga akhir permainan. para pemain akan melihat sebuah tulisan booyah ff besar yang terpampang dilayar ketika berhasil memenangkan pertempuran tersebut.

Selain itu ada juga yang berpendapat bahwa istilah arti booyah FF itu awalnya dipopulerkan oleh Stuart Scott dari ESPN Sport Center. Pendapat lain mengatakan kalau booyah itu merupakan kata yang digunakan untuk menyebut makanan bubur di Belgia.

Apa Arti Booyah Free Fire (FF)

Arti Booyah FF adalah ketika kalian juara satu saat melakukan pertandingan free fire dan berhasil memmusnahkan semua pemain di dalam map FF tersebut.

Dari apa yang kita temukan di kamus online yang beralamat di urbandictionary.com. Arti kata dari Booyah FF sendiri memiliki arti sebagai berikut :

BOOYAH is an exclamatory statement, often said when someone is extremely overjoyed. Often people do a hand movement simultaneously as they say ‘Booyah'(clinching fist and thrusting their elbow downward vertically)

Atau jika kami alih bahasakan ke dalam Indonesia kurang lebih seperti ini

BOOYAH FF adalah merupakan pernyataan mengekpresikan teriakan, sering dikatakan ketika seseorang sangat gembira.

Seringkali orang melakukan gerakan tangan secara bersamaan ketika mereka mengatakan ‘Booyah’ (melakukan sebuah kepalan tangan dan melakukan dorongan siku tangan mereka ke bawah secara vertikal).

Pada versi lainnya arti kata booyah ff di permainan garena free fire adalah sebagai kata pengganti “OH YEAAH” . Kata-kata ini terkenal pada awal 1990-an sebagai kalimat slang yang sering digunakan oleh orang-orang untuk mengeskpresikan kepuasan mereka.

Nah, seperti arti kata booyah secara umum, booyah di Free Fire pun juga dimaknai sebagai sebuah kata-kata yang digunakan untuk mengekspresikan sebuah kemenangan. Dalam konteks saat ini tentu saja kemenangan yang dimaksud ialah kemenangan di dalam pertandingan Free Fire.

Kesimpulan Arti Booyah FF di Garena Free Fire?

Berdasarkan pengertian diatas dapat disimpulkan apa arti kata “Booyah” dalam game Free Fire (FF) adalah sebuah ekspresi, luapan atau ungkapan kegembiraan seseorang karena berhasil mencapai target, ataupun hal-hal yang memberikan hasil positif, khususnya yang berkaitan dengan game free fire.

Di lain tempat kita biasa menemukan kata “oh yeah” atau mungkin “wow” dan lain sebagainya.

Di Indonesia sendiri belakangan ini kita pun mendapatkan kata “mantul” yang merupakan singkatan dari “mantap betul” untuk menunjukkan ekspresi gembira kita ketika mendapatkan sesuatu yang menakjubkan.

Nah booyah itu ya semacam kata-kata untuk mengekspresikan kemenangan. Contohnya saat kalian mendapatkan elite pass gratis FF juga harus bilang booyah FF. Bukan hanya itu, saat kalian mendapatkan informasi buff dan nerf senjata FF terbaru 2021 juga bisa mengekspresikan dengan booyah.

Jadi sebenarnya kalau kalian memakai arti kata-kata booyah FF pada kehidupan sehari-hari kalian itu tidak masalah. Karena arti kata booyah ini bukan hanya sekedar untuk permainan free fire saja. Kata Booyah juga bisa kalian gunakan untuk mengekspresikan ketika kalian mendapatkan sesuatu yang positif selama menjalani hari kalian.

Kalian juga bisa kok menggunakan Arti Booyah FF ketika kalian senang akan sesuatu atau lolos dalam ujian yang susah untuk mengatakan booyah setelah itu. Selain itu, booyah FF juga bisa digunakan saat bermain game-game selain game free fire juga.

Kasarnya memang Arti Booyah FF suatu ekspresi ketika orang senang. Dalam hal ini Arti booyah di Free Fire kalian menang dan menjadi pemain terakhir di game. Booyah juga bisa kalian gunakan diluar Free Fire baik dalam keseharian ataupun lainnya.

Itulah ulasan mengenai kata booyah dari asal-usul kata sampai dengan arti kata booyah itu sendiri. Teruslah berlatih agar kamu bisa mendapatkan booyah di setiap pertandingan FF. Terima kasih dan seperti biasa booyah FF!

apa arti booyah ffapa arti booyah free firearti booyah free firearti kata booyaharti kata booyah free fireBERITA TERBARU FREE FIREbooyah ffbooyah free fire artinyaffkata booyah ff
Comments (0)
Add Comment