Apa Hero Lama Mobile Legends Akan Kembali Populer Setelah Revamp?

Beberapa hero lama di Mobile Legends akan mendapatkan Revamp terbaru pada game Mobile Legends. Deretan hero tersebut diantaranya adalah adalah Zilong, Tigreal, Miya, Alucard, Eudora dan Saber.

Moonton saat ini tengah menghadirkan proyek NEXT dengan memperbarui berbagai sistem yang ada di Mobile Legends saat ini. Salah satu yang menarik ditunggu adanya Revamp untuk hero lama di Mobile Legends. Apa hero lama Mobile Legends akan kembali populer dan di mainkan kembali setelah di Revamp?

Beberapa hero lama di Mobile Legends akan mendapatkan Revamp terbaru pada game Mobile Legends. Deretan hero tersebut diantaranya adalah adalah Zilong, Tigreal, Miya, Alucard, Eudora dan Saber.

Tak hanya hero saja, Moonton juga menghadirkan berbagai pembaruan lainnya seperti optimasi grafis yang ditingkatkan hingga berbagai fitur baru yang kini sudah perlahan ditambahkan pada game Mobile Legends.

Lantas, apa hero lama Mobile Legends akan kembali populer setelah mendapatkan revamp? Adanya revamp pada hero tersebut memang menarik untuk ditunggu, pasalnya, masih banyak player yang menginginkan hero tersebut untuk dimainkan kembali.

Hal ini bertujuan agar setiap permainan tidak didominasi oleh hero baru atau hero meta saja, Ada kalanya, deretan hero lama berikut ini juga bisa menjadi andalan kalian di Mobile Legends.

Apa Hero Lama Mobile Legends Akan Kembali Populer Setelah Revamp?

Lalu hero apa saja yang akan mendapatkan Revamp yang signifikan pada proyek Next Mobile Legends? Kami akan membahas secara tuntas berikut ini.

Tigreal

Hero lama pertama yang mendapatkan revamp di Mobile Legends adalah Tigreal, pada revamp tersebut, Moonton memberikan tampilan yang baru pada desain dan skill yang kini ditingkatkan. Tigreal Revamp nantinya akan mendapatkan senjata baru yakni sebuah gear, dan bukan pedang lagi.

Alucard

Untuk Revamp pada hero Alucard, Moonton merubah tampilan Alucard mulai dari pakaian yang hingga pedang yang digunakan. Tak hanya itu ada penyesuai skill dan juga buff pada Alucard yang akan datang. Dengan perubahan tampilan pisik pada alucard hingga pedang yang baru, Alucard juga akan mendapatkan efek skill yang baru ada revamp tersbeut.

Saber

Perubahan yang cukup signifikan pada hero Saber yang dimana, untuk skill pertamanya ketika melemparkan pisau sabit akan bertambah sebanyak 2 pedang. Kemudian, tampilan Saber juga mendapatkan perubahan. Moonton juga memberikan buff, efek skill hingga senjata yang digunakan lebih keren lagi.

Miya

Untuk hero marksman yang satu ini, Moonton memberikan perubahan yang sangat signifikan. Miya mendapatkan revamp pada skill yang dimilikinya. Terutama pada skill duanya yang kini semakin keren. Tak hanya itu, Miya juga bisa menggunakan Stack yang memberikan efek bayangan dengan animasi yang sangat keren.

Eudora

Pada hero mage satu ini, Moonton memberikan efek skill yang baru yang tentunya lebih sakit dan animasi yang sangat keren. Kini Eudora semakin mantap untuk dijadikan meta jika sudah dirilisnya nanti. Tak hanya itu, karakter hero Eudora juga kini mendapatkan perubahan mulai dari rambut yang pendek dan lebih mudah lagi.

Zilong

Hero lama yang mendapatkan revamp ML terakhir adalah Zilong. Zilong mendapatkan revamp pada skill ultimatenya yang memiliki cooldown yang sangat cepat hingga efek skill baru yakni berwarna biru (Sebelumnya merah api). Pada revamp tersebut Zilong juga mendapatkan sedikit perubahan pada hero karakternya yang semakin keren.

BACA JUGA:

Semua hero revamp tersebut akan segera hadir pada update terbaru Mobile Legends. Tentunya Moonton akan merilisnya secara bertahan dan semakin menarik lagi untuk kita tunggu. Nah dari deretan hero lama yang mendapatkan revamp di Mobile Legends, hero manakah yang merupakan favorit kalian?

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita terbaru lainnya. Stay Tune!

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment