Apa Itu Aliansi FF di FFCS Tim Thailand Free Fire?

apakah kalian tau arti aliansi FF saat ini?. Hal ini karena terjadi sebuah skandal para pemain thailand yang berlaga di FFCS melakukan aliansi free fire

Kali ini para pemain free fire dihebohkan dengan adanya sebuah kecurangan dari tim thailand free fire pada turnamen FFCS. Nah, tim thailand tersebut diduga melakukan aliansi FF saat bertanding di turnamen tersebut. Lalu, Apa Itu Aliansi FF di game free fire?

Seperti yang kita ketahui, game free fire merupakan game battle royale yang didalamnya mempunyai satu tujuan yaitu mendapatkan booyah dan bertahan hidup. Maka dari itu para pemain harus bisa melindungi dirinya sendiri dan squadnya dalam permainan free fire agar booyah FF.

Banyak cara yang bisa dilakukan salah satunya adalah melakukan aliansi FF saat bermain free fire dengan squad lainnya. Yah, walaupun nantinya kalian akan bermusuhan namun hal ini dapat membantu kalian dalam membasmi lawan kalian saat bermain free fire.

Apa itu Aliansi FF?

Aliansi FF adalah sebuah tindakan yang dilakukan antar pemain free fire atau squad FF secara sadar untuk bekerjasama menumpas musuh saat bermain free fire. Hal ini dilakukan untuk lebih mudah memenangkan pertandingan.

Para pemain free fire biasanya melakukan aliansi FF jika memang diperlukan untuk menghajar semua pemain. Memang kalau didalam permainan ranked bisa saja dilakukan dan hukumnya pun diperbolehkan.

Tapi lain cerita jika kalian melakukan aliansi free fire saat sedang mengikuti sebuah pertandingan resmi atau bisa disebut dengan turnamen FF. Hal ini dapat dianggap sebuah kecurangan yang sangat hina sebagai pemain pro di skena free fire.

Cara melakukan aliannsi dapat kalian baca pada artikel kami yang menerangkan 6 cara melakukan aliansi yang ada di game free fire ini. Memang sih kalian bisa melakukan aliansi FF saat bermain rank atau classic tapi tidak untuk di turnamen apalagi turnamen yang melibatkan banyak negara didalamnya.

Skandal Aliansi di FFCS oleh Tim Thailand Free Fire

Para pemain free fire sekarang ini sedang dihebohkan oleh rumor yang beredar. Dimana ada tim yang berasal dari thailand melakukan sebuah aliansi FF pada turnamen resmi FFCS. Mereka bekerjasama dalam mengalahkan lawan-lawannya saat turnamen FFCS dan ini tentunya tidak diperbolehkan dan termasuk perbuatan yang melanggar aturan dalam pro skena free fire.

Hal ini dibuktikan dengan beberapa cuplikan video dimana tim thailand hanya bermain disatu tempat saja. Mereka tidak saling bermusuhan meskipun di satu tempat dan memilih untuk gencatan senjata ketika bertemu satu sama lain.

Yah, hal ini menjadi hangat diantara para pemain free fire, banyak argumen dari pemain FF yang mengatakan mereka melakukan aliansi FF saat turnamen ini. Namun sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut tentang aliansi free fire yang dilakukan oleh tim yang berasal dari thailand ini

Entah apa langkah yang akan diambil oleh garena selaku penyelenggara FFCS 2020 kali ini. Melakukan diskualifikasi jika memang mereka telah melakukan aliansi FF dalam turnamen FFCS kali ini atau hanya membiarkan saja seakan-akan tidak terjadi apa-apa.

Kita tunggu saja garena free fire dalam menegakan peraturan di ranah skena esports free fire kali ini. Para pemain free fire sendiri berharap jika memang benar melakukan kecurangan dengan membuat Aliansi FF, tim tersebut harus dikualifikasi dan tidak boleh melanjutkan kejuaran yang melibatkan banyak negara yang bermain free fire ini.

Para pemain free fire harus follow instagram esportsku ya. Hal ini untuk kalian mendapatkan update-update terbaru dan juga terlengkap tentang free fire. Pastikan kalian melakukan follow ya!

aliansi fFaliansi free fire terbaruthailand aliansi
Comments (0)
Add Comment