Apa Itu Arti Kutu Loncat Free Fire?

Mungkin bagi kalian para fans dari player tersebut ketika mereka pindah game akan campur aduk perasaan kalian. Bagaimana tidak, para player ini yang namanya besar di game tersebut malah pindah

Kami akan menjelaskan tentang apa Itu arti Kutu Loncat Free Fire? Jika kalian seringkali menonton pro play dari game favorit kalian. Menariknya tidak jarang juga kalian melihat para pemain ini menggunakan nama yang tidak asing. Ada beberapa pemain yang dulunya proplayer untuk game lain, tetapi berpindah untuk game lainnya. Beberapa pemain ini seringkali dikatakan sebagai kutu loncat free fire.

Hal ini cukup wajar dalam skena esports dengan beberapa alasan. Para pemain yang berpindah game ini memiliki alasan masing-masing. Cukup masuk akal jika kalian pikirkan karena game yang mereka mainkan mungkin saja tidak memberikan peluang tinggi untuk para pemain ini.

Mungkin bagi kalian para fans dari player tersebut ketika mereka pindah game akan campur aduk perasaan kalian. Bagaimana tidak, para player ini yang namanya besar di game tersebut malah pindah. Tetapi jangan disalahkan juga karena mereka memiliki alasan tersendiri.

Kutu Loncat Gaming, Apa Itu Arti Kutu Loncat Free Fire?

Ada istilah untuk para pemain yang berpindah game seperti ini, yaitu kutu loncat free fire. Memang pastinya ada alasan tersendiri dimana para pemain ini pindah game ke yang lain. Khususnya untuk para pro player yang berpindah game untuk banting setir karir gaming mereka.

Nah, untuk arti dari kutu loncat free fire sendiri adalah seorang yang bermain di game lain setelah bermain free fire ataupun sebaliknya. Jadi, kutu loncat ialah pemain yang sering berpindah game dari free fire ke game lainnya

Tidak bisa disalahkan dan tentunya memiliki alasan yang logis. Mungkin saja skena esports yang sudah mati di game sebelmunya ataupun mungkin karena para pemain ini yang tidak memiliki kesempatan untuk masuk ke tier 1 esports masing-masing.

Tetapi hal ini cukup menarik karena tentunya pindah game dan langsung masuk ke ranah pro bukanlah hal yang mudah. Banyaknya perbedaan antara game dan juga adaptasi yang harus cepat membuat mereka cukup mengagumkan. Tentu bukanlah hal yang mudah.

Grafis – Apa Itu Arti Kutu Loncat Free Fire

Ada beberapa alasan mungkin yang membuat para pemain ini sampai pindah game. Salah satunya adalah grafis. Jika kita lihat Free Fire pasti ada beberapa orang yang berpendapat bahwa game ini memiliki grafis yang sangat jelek. Tentu jika kalian bandingkan dengan PUBGM atau CODM hal ini terlihat jelas. Free Fire yang memiliki grafis agar ringan ini akan berpengaruh.

Untuk para pemain Free Fire yang mencoba bermain PUBG atau COD tentu akan jelas bahwa kedua game ini memiliki grafis yang lebih baik. Bisa menjadi alasan untuk para pemain Free Fire untuk pindah game ke yang lebih baik dengan graifs yang lebih HD.

Tetapi hal ini juga bisa terbalik jika saja pemain PUBG dan COD yang memiliki graifs pas-pasan mungkin akan senang dengan Free Fire. Pasalnya game ini tidak membutuhkan spec hape yang tinggi, jadi bisa pakai hape kentang.

Gameplay

Dari gameplay tentu juga berbeda karena game tersebut memiliki mekanisme yang walau dasarnya sama, tetapi tidak begitu juga. Jika kalian bandingkan, Free Fire memiliki permainan yang lebih kaku dibandingkan COD dan PUBG. Diantara tiga battle royale ini, COD yang paling terasa cepat dengan pergerakan yang halus. PUBG lebih taktikal dimana strategi akan berperan sangat besar. Sedangkan Free Fire lebih ke adu aim, anehnya walau kaku harus adu bunuh.

Nah itu bisa jadi patokan dimana para pemain ingin berpindah game. Mungkin para pemain Free Fire yang ingin bermain lebih gesit pindah ke COD atau ingin lebih taktikal pindah ke PUBG. Sebaliknya juga sama dimana para pemain yang ingin bermain adu aim bisa pindah ke Free Fire.

Sistem Permainan Dan Ingame Shop

Dari sistem permainan bisa yang paling berpengaruh nah ini yang menjadikan kutu loncat fre fire. Dari pengalaman banyak pemain PUBG dan COD yang bermain Free Fire, keluhan pemainnya sama semua. Banyak pemain yang mengeluh bahwa game Free Fire sangat lah pay2win. Hal ini tentu sangat berpengaruh besar kepada pemain baru. Lebih baik main yang ramah free 2 play daripada pay 2 win.

Seringkali berpindah game dengan banyak alasan memang tidak asing lagi. Terutama para pemain yang seringkali pindah karena bandwagoning atau ikut-ikutan saja terutama karena hal yang cukup populer saja.

Baca juga:

Itulah penjelasan Apa Itu Arti Kutu Loncat Free Fire? Tentunya sangat penting untuk kalian baca ketika banyaknya pemain yang pindah-pindah game. Biasanya alasan mereka pindah game cukup masuk akal berkat adanya faktor penentu lainnya. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment