Apa Itu Basic Attack, Skill dan Ultimate Mobile Legends (ML)

Esportsku kali ini akan memberikan sedikit informasi mengenai apa itu basic attack, skill dan ultimate Mobile Legends. Sudah tahu belum?

Bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends pastinya sangat penasaran apa itu Basic Attack, Skill dan Ultimate Mobile Legends bukan? Seperti yang kalian ketahui, pada game besutan Moonton ini memiliki banyak istilah yang sangat menarik.

Bagi kalian pemula pastinya sangat penasaran mengenai berbagai istilah tersebut nantinya, nah mengenai apa itu basic attack, skil dan Ultimate Mobile Legends akan kami bahas pada ulasan yang akan kami sampaikan berikut ini.

Banyaknya istilah tentu saja membuat para gamer Mobile Legends penasaran, dengan mengetahui banyak arti yang ada di Mobile Legends akan membuat permainan semakin menarik dan kalian semakin paham dalam bermain.

Oleh karena itulah Esportsku kali ini akan memberikan sedikit informasi mengenai apa itu basic attack, skill dan ultimate Mobile Legends, dengan ini kalian semakin paham mengenai game yang kalian mainkan.

Apa Itu Basic Attack, Skill dan Ultimate Mobile Legends

Seperti yang sudah disebutkan, penjelasan berikut ini mengenai apa itu basic attack, skill dan ultimate yang terdapat pada suatu hero di Mobile Legends. Nah simak agar kalian lebih paham mengenai game Mobile Legends. Informasi ini sangat penting untuk dipahami.

Apa Itu Basic Attack Mobile Legends?

Basic Attack Mobile Legends merupakan serangan dasar yang terdapat dalam semua hero. Secara sederhana Basic Attack memiliki bentuk serangan yang bisa dilancarkan dengan cara menekan tombol attack yang berada pada tombol kanan bawah.

Basic Attack memiliki serangan yang sama dalam penggunaannya, kalian bisa menggunakannya tanpa menggunakan energi atau mana, namun terdapat juga hero dimana memiliki Charged Attack, akan tetapi saat ini hanya terdapat pada Benedetta saja.

Apa Itu Skill Mobile Legends?

Skill Mobile Legends merupakan kemampuan unik yang dimiliki oleh masing-masing hero. Yang artinya semua hero memiliki skill berbeda dengan memiliki bentuk dan fungsi yang sangat beragam. Skill setiap hero biasanya memiliki 3 saja, namun ada beberapa hero yang memiliki skilll 6 hingga 8 skill.

Adapun beberapa jenis skill yang ada di Mobile Legends adalah sebagai berikut ini.

  • Burst Damage
  • AoE
  • Health
  • Crowd Control / CC
  • Blink
  • Buff
  • Speed Up
  • Morph

Apa Itu Ultimate Mobile Legends?

Ultimate Mobile Legends termasuk dalam skill spesial yang dimiliki oleh suatu hero. Setiap hari masing-masing memiliki satu skill ultimate yang merupakan serangan pamungkasnya. Biasanya skill ultimate sangat OP dan berbeda dengan skill pertama dan skill keduanya.

Ultimate setiap hero sangat berbeda-beda dengan berbagai serangan yang sangat menarik. Kalian pastinya tahu betul bagaimana kemampuan ultimate dari masing-masing hero yang kerap setiap hari kalian gunakan. Untuk jenisnya sendiri hampir sama seperti jenis-jenis pada poin kedua.

Nah itu saja untuk penjelasan apa itu basic attack, skill dan ultimate Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat memberikan penjelasan yang bermanfaat dan memberikan informasi yang tepat bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment