Apa Itu Critical Chance Mobile Legends? Player ML Wajib Tahu!

Kali ini arti dari Critical Chance serta beberapa item terbaik dengan kemampuan tersebut di Mobile Legends.

Dalam Mobile Legends terdapat banyak beberapa item yang dapat meningkatkan point status kepada hero yang menggunakan nya. Dengan menggunakan item dalam suatu pertandingan merupakan hal yang wajib bagi para player Mobile Legends agar hero yang digunakan nya semakin lebih kuat lagi. Selain item, emblem dan talent juga bisa meningkatkan point status hero yang dimana juga akan membuat hero kalian menjadi kuat dalam gameplay.Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai apa itu critical chance Mobile Legends.

Untuk kalian para player Mobile Legends tentu sudah tidak asing lagi dengan isitilah Critical Chance, namun bagi kalian yang belum mengetahui artinya.  Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Apa itu Critical Chance Mobile Legends

Critical Chance merupakan istilah di Mobile Legends yang memiliki arti peluang untuk memberikan serangan dengan damage critical kepada lawan. Hero yang mendapatkan tambahan critical chance yang banyak tentu membuat nya akan semakin besar peluang untuk mengeluarkan damage critical kepada musuhnya. Tentunya dengan menggunakan skill serangan ataupun basic attack milik nya.

Contoh sederhana nya seperti ini, kalian menggunakan hero yang dalam Mobile Legends dan menggunakan skill serangan nya untuk menyerang lawan, saat belum menggunakan item critical chance tentu damage yang dikeluarkan merupakan damage biasa bukan merupakan damage critical chance. Kemudian kalian membeli item dengan efek tambahan dari item yang kalian gunakan adalah menambah critical chance, setelah itu coba kalian gunakan skill serangan maka kemungkinan akan terjadi critical damage setelah menggunakan item critical chance.

Dengan menggunakan item critical chance tentu akan sangat bermanfaat bagi hero yang memiliki skill true damage karena kemungkinan besar tingkat critical damage nya akan meningkat dan damage yang dihasilkan nya juga akan semakin bertambah sakit. Dalam Mobile Legends terdapat beberapa item yang jika kalian gunakan bisa menambah  kesempatan untuk critical kalian.

BACA JUGA:

Item Critical Chance Terbaik Mobile Legends

Scarlet Phantom

Dengan menggunakan item scarlet Phantom kalian akan mendapatkan tambahan critical chance sebesar 25%. Selain itu kalian juga akan mendapatkan tambahan status lain berupa tambahan physical attack sebesar 30 dan tambahan attack speed sebesar 20%

Wind Talker

Wind Talker merupakan item yang juga dapat memberikan tambahan critical chance kepada hero yang digunakan dalam suatu gameplay. Critical Chance akan meningkat sebesar 10% jika menggunakan item ini. Sangat cocok dikombinasikan dengan item Scarlet Phantom.

Berseker’s Fury

Berseker’s Fury juga menjadi salah satu item di Mobile Legends yang bisa menambah kesempata untuk memberikan critical sebesar 25%. Item ini sangat cocok jika dikombinasikan dengan scarlet phantom dan windtalker karena semakin besar critical chance dari hero maka semakin besar juga kemungkinan critical damage akan keluar ketika menggunakan skill serangan maupun basic attack.

Nah itulah penjelasan mengenai apa itu critical chance Mobile Legends beserta item yang bisa meningkatkan critical chance yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian. Gunakan Item Critical Chance agar serangan dari hero kalian semakin besar ketika dihadapkan teamfight yang berlangsung

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment