Pink Sakura Card Free Fire (FF) dan Cara Mendapatkannya!

Sakura Card FF penting dikumpulin, termasuk Apa Itu FF Pink Sakura Card Free Fire?. Penasaran sama hal ini? langsung saja kita simak hal itu, pada artikel dibawah sekarang juga ya.

Sekarang para player harus tau Pink Sakura Card Free Fire (FF) dan Cara Mendapatkannya. Tentu saja mungkin kalian akan segera mengetahui, apa sebenarnya hal tersebut dan apa memang masih bisa kita pakai atau tidak saat ini juga.

Masih ada banyak sekali hal menarik yang bisa kalian temukan dalam Free Fire sekarang ini. Jadi tentu saja kalian memang tidak boleh sampai, lupain apa saja hal yang bisa kita dapatkan sekarang ini juga ya.

Sebab yang kita tau dalam game Free Fire, masih ada beberapa hal cukup menarik dan tentu saja semua itu pastinya menguntungkan. Dengan begini maka mengikuti Event Free Fire x One Punch Man juga, tidak jadi sulit ya.

Karena yang kita tau untuk saat ini, Event tersebut berikan banyak hadiah menarik dengan total yang begitu banyak. Semua ini berguna untuk dapat kita manfaatkan, karena hadiahnya keren semua.

Apa Itu Pink Sakura Card Free Fire (FF)?

Pink Sakura Card Free Fire (FF) adalah salah satu item free fire penting, dimana itu bisa kalian tukar sama sebuah Hadiah yang menarik. Namun ini hanya ada dalam Event terbaru yang memang sudah hadir kemarin lalu juga ya.

Kalian kemarin juga sempat main di Event Kalender Bermuda Remastered Free Fire dengan meriah. Tentu saja dengan bermain dalam Event terbaru ini, ada banyak hal menarik yang bisa didapatkan pastinya.

Salah satunya itu adalah Pink Sakura Card FF ini, nah tentu saja kalian yang kumpulin hal tersebut pasti dapat banyak untung. Sebab nanti ada pilihan bundle yang bisa dipilih, untuk didapatkan secara gratis melalui ini.

Event ini kemarin paling ramai karena kalian bisa dapatkan hadiah – hadiah tersebut. Bahkan awal tahun saja, langsung dihadirkan banyak sekali event paling menarik dan memberikan banyak sekali keuntungan yang besar.

Cara Mendapatkan Pink Sakura Card Free Fire (FF)

Hal ini pasti punya cara tersendiri, bagaimana kita bisa dapatkan hal itu dan pakai dalam event saat berlangsung. Nah untuk kalian mau dapatkan Card tersebut, memang cukup mudah dan tidak akan begitu sulit loh.

  1. Main Dalam Mode apa saja, kami sarankan untuk bermain dalam Mode Battleroyale biar bisa mendapat Pink Sakura Card Free Fire lebih banyak.
  2. Lalu kalian usahakan untuk bisa main sampai mencapai total player dari dalam Match hingga 18 besar.
  3. Pada saat di posisi itu kalian bisa memilih mau cepat selesai atau tidak, tapi kami sarankan semampu kalian dan kalau bisa booyah saja.
  4. Selesai pertandingan, Pink Sakura Card FF ini bisa langsung kalian dapatkan dan itu akan langsung masuk kedalam Vault.

Card ini akan langsung bisa dipakai untuk sekarang ini juga, tetapi untuk saat masuk event baru card tersebut ga bisa dipakai lagi. Bahkan banyak player yang berikan sebuah inovasi.

Dimana Carc Pink Sakura Ditukar Sama Token Saitama Free Fire. Hal ini belum ada konfirmasi dari Garena, tapi itu menjadi ide rancangan bagus ya untuk event terbaru sekarang.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin AN94 FF Carrot Imp Head Free Fire
Baca Juga: Karakter Snowelle FF Menjadi Counter Semua Karakter Free Fire
Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle FF Saitama Pajamas Free Fire
Baca Juga: Bocoran Karakter Huracan FF Terbaru Advanced Server Januari 2021 Free Fire

Setelah mengetahui Apa Itu FF Pink Sakura Card Free Fire, pasti ada kemungkinan event ini akan kembali lagi. Tapi memang belum bisa kita pastikan, kalau hal tersebut bakalan muncul kapan lagi ya.

Jangan lupa untuk tau sama Cara Mendapatkan Skin M4A1 Genos Free Fire sekarang juga. Karena dari situ, kalian akan mendapatkan kekuatan besar, dari Skin yang baru saja dihadirkan sekarang ini.


Jangan lupa untuk segera Follow langsung Esportsku di Instagram, agar kailan nanti tidak akan lewatkan beragam informasi terbaru dari game – game yang hadir sekarang. Pasti itu bakal bantu kalian, untuk lebih up to date sama perkembangan game ini ya.

Comments (0)
Add Comment