Apa Itu Fitur Discard Free Fire (FF)

Penasaran Apa Itu Fitur Discard Free Fire (FF)? kita simaka langsung penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire sudah memunculkan banyak Fitur yang cukup bagus. Lalu ayo ketahui Apa Itu Fitur Discard Free Fire (FF), salah satu Fitur yang tentu saja harus kalian coba ketika bertanding nanti. Tidak akan terasa sulit untuk melakukannya, bahkan bisa membantu player main.

Untuk sekarang ini banyak sekali Fitur baru, bahkan yang rilis dalam Update keren untuk segera kalian coba gunakan ketika mencobanya. Bahkan masih ada beberapa hal lainnya yang bisa kita gunakan ketika bertanding, bahkan untuk membuat kalian jauh lebih mudah main.

Kalian juga harus tau Patch Note OB30 Free Fire yang hadir dalam game Free Fire ini, tentu saja akan terasa cukup bagus dan harus kalian coba. Biar nanti tidak akan ada kesulitan saat berhadapan melawna musuh, bahkan melakukan beberapa hal yang jauh lebih bagus nantinya.

Nah kalau begitu untuk mengetahui Apa Itu Fitur Discard Free Fire (FF), berarti kalian akan berhadapan sama Fitur baru dalam game ini. Tentu saja semakin kesini fitur kayak begitu, sangat perlu sekali dan kalian akan tertarik untuk mencobanya tanpa ada yang terlewat.

Apa Itu Fitur Discard Free Fire (FF)

Menurut kabarnya kalau Fitur terbaru yang bernama Discard ini adalah Sitem Drop, contohnya ketika kalian ingin membuang Item banyak. Nah munculan Fitur baru ini bernama Discard, akan membantu kalian mengatur pengeluaran Peluru yang akan kita keluarin dari backpack.

Selama kita bermain dalam mode Battleroyale ataupun Clash Squad, pasti pernah yang namanya kelebihan Item Looting pada Peluru. Tentu pilihan lainnya selain memakai Senjatanya tersebut untuk keurangi Peluru atau buang, tapi selama ini kita akan membuat kelebihan juga.

Tentu saja inilah yang akan membantu kalian untuk membuang Item dari Backpack, fitur Discard akan bantu kalian untuk lebih mudah. Ini akan mengatur pengeluaran dari Item yang akan kalian buang, tidak aakn secara Full keluar kalau menggunakan Fitur kayak begini juga.

Kalian dapat mengatur dan memanage Backpack lebih tepat, ketika mengeluarkan setiap item yang tidak terpakai atau peluru yang berlebih. Memang bakalan akan membantu kalian dan player lainnya juga, hanya saja kalian harus mulai terbiasa untuk menggunakan Fitur ini nanti.

Harus bisa memaksimalkan kebutuhan dari peluru yang harus kalian gunakan, lalu nanti harus butuh peluru biar lebih pas lagi. Bahkan ga bakalan terasa lagi, kalau memang kalian menggunakan hal tersebut untuk kedepannya juga.

Fitur ini juga memang  dapat harapan besar dari Player, untuk membuat mereka tidak membuat semua peluru dalam jumlah besar lagi. Karena sudah terlalu lama juga, baru sekarang Garena memberikan update kayak begitu dan tentu saja playernya menyambut hal ini dong.

Ayo kalau sudah masuk kedalam game, langsung saja kalian main dan ambil banyak peluru. Kemudian keluarkan sebagian menggunakan Fitur ini dan pastikan semuanya, kalau hal tersebut memang sudah lancar.

Setelah mengetahui Apa Itu Fitur Discard Free Fire (FF), maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya sendiri saat main. Jika kalian kelebihan dan kepenuhan Backpacknya, manage peluru yang akan kita buang biar nanti tetap ada meskipun kita pakai bertempur ya.

Lalu ketahuilah Kapan Selesai dan Berakhir Maintenance Free Fire 28 September 2021, salah satu waktu yang paling player tunggu selesai. Biar nanti mereka langsung masuk, kemudian mencoba Patch update yang hadir dalam game ini sekarang.

Comments (0)
Add Comment