Apa Itu Fitur Local Game Transfer Steam? Bisa Kirim Game?

Kali ini ada Apa Itu Fitur Local Game Transfer Steam? Bisa Kirim Game? Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Steam adalah seperti yang diketahui memang menjadi salah satu platform game yang cukup populer. Kalian juga bisa mengetahui Apa Itu Fitur Local Game Transfer Steam? Bisa Kirim Game? tentunya dengan hal tersebut kalian bisa lebih tau lagi.

Pastinya kalian juga sudah mengetahui tentang game-game untuk saat ini sudah ada berbagai macam pilihan yang bisa untuk kalian coba, tentunya dengan hal tersebut bisa untuk kalian ketahui dengan berbagai pilihan yang ada.

Selain itu juga kalian dapat untuk mengetahui tentang Tanggal Steam Sale 2023 kali ini yang bisa untuk kalian lihat. Tentunya dengan beberapa pilihan tersebut bisa untuk kalian ketahui terkait tanggal berapa untuk Steam Sale di tahun 2023.

Berikut ini ada penjelasan untuk apa itu fitur Steam yang bernama Local Game Transfer, apakah bisa untuk kirim game? Tentunya hal tersebut menarik untuk bisa kita ketahui dan akan kita bahas kali ini pada artikel untuk penjelasannya lebih detail.

Apa Itu Fitur Local Game Transfer Steam? Bisa Kirim Game?

Steam Loca Game Transfer tersebut memang menjadi perbincangan kali ini dimana kalian bisa untuk mengirimkan game nantinya tanpa harus mendownload terlebih dahulu. dimana memang dalam fitur tersebut nantinya kalian bisa untuk transfer game dengan device yang berbeda tentunya.

Untuk caranya sendiri kalian bisa untuk melakukan hal tersebut yaitu kalian pastikan untuk menggunakan jaringan LAN yang sama untuk bisa transfer game. Jika dengan satu jaringan Lan yang sama nantinya kalian bisa untuk mengirimkan game nantinya.

Dimana kalian juga akan mendapatkan 4 setting untuk hal tersebut yaitu seperti berikut ini:

  • Off untuk tidak dapat mengirimkan game dengan pengguna lain
  • Only my own device untuk penggunaan device yang digunakan pada satu pengguna saja
  • Only my friends untuk teman pengguna Steam
  • Any User yaitu untuk siapa saja penggunanya

Itulah penjelasan mengenai apa itu untuk fitur Local Game Transfer dari Steam kali ini apakah bisa untuk mengirimkan game? Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat untuk mengetahuinya dan semoga dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengerti.

steam
Comments (0)
Add Comment