Apa Itu Fitur Thickener Item Free Fire (FF), Ayo Cari Tau!

Penasaran Apa Itu Fitur Thickener Item Free Fire (FF)? kita simak penjelasannya tersebut pada artikel sekarang juga.

Mari kita lihat dan mengetahui Apa Itu Fitur Thickener Item Free Fire (FF), salah satu fitur yang mungkin membantu kalian main. Ga bakal ada lagi hal yang sulit untuk kalian lalui, ketika menghadapi musuh kalau sudah mendapatkan item kayak begini saat bertanding.

Karena bisa saja ketika playernya sedang melawan musuh, mereka menemukan beberapa hal yang tidak terlalu mudah dan terlalu sulit juga. Namun kalau menggunakan perlengkapan tambahan ataupun item penting sekarang ini, memang bukan masuk masalah yang begitu besar.

Lalu kalian juga harus tau Advance Server September 2021 Free Fire, salah satu bagian yang akhirnya terbuka lagi untuk sekarang ini. Kalian tentu saja tidak akan mau melewatkan hal tersebut, karena ada banyak update terbaru dan sedang uji coba agar masuk update mendatang.

Termasuk mengetahui langsung Apa Itu Fitur Thickener Item Free Fire (FF), pasti kalian penasaran sekali mengenail Item Fitur barunya ini. Karena yang bisa kita gunakan dalam game nantinya, bakalan jauh lebih berbeda dan akan terasa sendiri perbedaannya saat bermain.

Apa Itu Fitur Thickener Item Free Fire (FF)

Thickener adalah salah satu item looting terbaru dalam Advance Server Free Fire, bahkan akan segera Rilis dalam versi Original Servernya. Kalian mungkin akan segera mendapatkan Item ini, beserta Fitur yang tersedia untuk pemakaian yang player gunakan nanti.

Bisa kita bilan kalau ini item looting yang memberikan kekuatan, sebagai contoh pada item Vest dan juga Helm bahkan backpack. Fitur baru dari penguatan beberapa posisi item pertahanan, memang termasuk bagian dari Update yang akan segera dihadirkan kedalam game ini juga.

Mungkin untuk beberapa masih belum terlihat, namun ada yang sudah terlihat yaitu pada 2 item pertahanan kita semua. Helm dan Vest ini, sudah mendapatkan Fitur tersebut dan mungkin kalian akan lebih kuat bertahan saat melawan musuh.

Vest sendiri mempunyai item baru bernama Vest Thickener, kekuatan yang akan masuk adalah pengurangan Damage dari Ledakan. Semua jenis ledakan dalam pertandingan, akan berkurang dan membuat peluang kalian untuk kalah semakin berkurang saat melawan musuh.

Tentu saja kalian yang bertemu sama player pengguna Senjata M79 Free Fire sekarang, mungkin tidak akan terplu takut lagi. Karena bakal membuat kekuatan senjata tersebut bukan ancaman, bahkan terasa geli ketika menyerang kalian yang sudah menggunakan Vest Thickener.

Lalu untuk Helm memiliki nama Helmet Thickener, kekuatan yang membuat Helm semakin kuat bahkan deskripsi skill yang lumayan baik. Setiap kali musuh melakukan Headshot kepada kalian, maka serangan tersebut akan berkurang damagenya dan kerusakan lebih kecil.

Kemampuan ini ternyata tidak berbeda jauh dengan karakter Wolfrahh, hanya saja kalau ini tidak akan membuat Helm terlihat lebih kuat. Helm Thickener mungkin masuk dalam incaran banyak player, karena kemampuannya tersebut paling bisa kita gunakan juga.

Backpack juga memiliki sebuah item tersendiri dan mungkin Attachment kayak gini, hanya saja belum ada yang menemukannya dan masih tersembunyi. Tapi menurut Esportsku kalau ini akan memberikan Kapasitas lebih besar, untuk menyimpan banyak item looting kalian.

Mungkin Fitur Thickener Item ini, akan memberikan kemudahan kepada setiap playernya, agar mereka tetap bisa bertempur tanpa rasa sulit sama sekali.

Setelah mengetahui Apa Itu Fitur Thickener Item Free Fire (FF), mungkin kalian tidak akan mau melewatkannya saat menemukan ini ya. Mungkin kalian akan langsung berburu item kayak begini, biar main tidak akan takut sama musuh dalam pertandingan nantinya.

Apalagi mengetahui Tips Menjaga Vest Dan Helm Free Fire, merupakan salah satu Strategi main yang tepat supaya bisa bertahan lama. Ga akan terlalu sulit melawan musuh berdamage besar, kalau kalian bisa menjaga kedua hal penting seperti ini.

Comments (0)
Add Comment