Apa Itu M1887 Taurus Free Fire, Skin Zodiac FF?

Kalian harus tau Apa Itu M1887 Taurus Free Fire, dimana kabarnya salah satu dari Skin Senjata yang bertemakan Zodiac didalam game FF saat ini.

Tetapi bisa saja kalau ada beberapa player yang tidak paham, sama apa maksud Skin tidak dihadirkan.

Beragam update yang akan dirilis masuk untuk Free Fire sekarang, sudah mencapai titik paling tinggi dan menguntungkan buat kita semua.

Bahkan dengan hadirnya Skin senjata yang paling barus juga, bisa kalian Cobain, untuk melihat semua yang akan rilis masuk kesini.

Melalui Patch Note OB29 Terbaru Free Fire, para playernya bisa tau apa saja yang akan segera rilis masuk kedalam game ini.

Semua item serta Update baru untuk kalian selesaikan, memang bisa dimanfaatkan dengan cukup baik.

Sama seperti mengetahui Apa Itu M1887 Taurus Free Fire, mungkin kalau kalian lihat mah bakalan mau sama Skin senjata begini.

Simak penjelasan tersebut pada artikel dibawah ini.

Apa Itu M1887 Taurus Free Fire?

Skin yang dihadirkan untuk Senjata M1887 memang sudah ada banyak, tetapi apakah kalian pernah mendengar soal Skin Taurus yang kuat?

Mungkin beberapa player baru belum pernah mendengar Isu begini ya, tapi player Old kemungkinan sudah pernah mendengar hal tersebut juga.

Dimana dalam posisi Skin Taurus untuk Senjata M1887, merupakan salah satu dari Zodiac yang pertama didalam game Free Fire ini.

Stat yang bisa diberikan oleh Senjata tersebut ketika pakai Skin Taurus, memang sangat kuat dan seperti Banteng yang mengamuk.

Meskipun M1887 Sudah Terkena Nerf Free Fire, tetapi kalau kalian pakai Skin ini mungkin akan menjadi Kuat dan tidak akan terkalahkan.

Lalu ada hal penting yang bisa kalian ketahui, kalau Skin ini merupakan Konsep dari salah satu Tim Pro Player AURA Esports.

Konsep yang dibuat dengan memberikan tampilan Skin M1887 Taurus, lalu tambahan Stat paling Kuat ini memang sangat menarik.

Tapi ingat semua yang diberikan tidak akan pernah rilis, karena hanya Konsep saja dan juga terlalu Overpower ketika digunakan oleh playernya.

Masa tambahan Stat adalah Rate of Fire ++, Magazine ++ dan Range+, meskipun ga ada Damage tapi ini lumaya kuat.

Bahkan kalau digunakan oleh player yang Pro sekalipun, dia bisa menang dengan mudah.

Konsep ini memang bagus, bahkan banyak lagi itu playernya mengatakan jika Skin begini motifnya memang menarik.

Tapi tetap sayang sekali, tidak akan dirilis masuk kedalam game Free Fire.

Lalu terdapat sebuah Deskripsi dari Skin ini yang mengatakan,

“Bulan ini, bulan yang cukup baik untuk kamu naikin Rank Dirumah. Mabar sama temen jangan terlalu barbar, kayak benteng Liar”

Tapi mengingat Skin M1887 Taurus ini memiliki Stat yang sangat kuat, kita juga mewajarkan kalau itu tidak akan diterima juga konsepnya untuk rilis.

Bayangin saja Stat yang ++ ada 2 dalam satu Senjata, lalu + dan tidak ada Minus sama sekali.

Sudah pasti Pay To Win akan terasa banget dalam game Free Fire, kalau ini sampai terjadi pasti akan membuatnya menjadi sangat sepi.

Jadi kalau menurut kalian sendiri, bagaimana tanggapan soal Skin M1887 Taurus yang meruapakn Zodiac?

Bisa saja Skin tema seperti Zodiac begini rilis, namun sayangnya bukan sekarang.

Setelah mengetahui Apa Itu M1887 Taurus Free Fire, mungkin Skin yang bertema Zodiac FF kayak begini bakalan muncul dan tidak kayak Taurus ini ya.

Mungkin ada beberapa perubahan terlebih dahulu, ketika dihadirkan dalam update game Free Fire mendatang.

Dengan begitu ayo kita ketahui Cara Membuat Senjata M1887 Mematikan Setelah Nerf, agar menjadi jaga – jaga buat kalian yang ingin pakai senjata terkuat di Shotgun.

Comments (0)
Add Comment