Apa Itu Moco Store FF Dan Kapan Hadir Di Free Fire

Saat ini kita bisa tau Apa Itu Moco Store FF Dan Kapan Hadir Di Free Fire, supaya nanti event itu hadir kalian sudah paham dengan semua ini.

Kita saat ini bisa tau Apa Itu Moco Store FF Dan Kapan Hadir Di Free Fire untuk masa sekarang ini juga. Tentu saja itu menjadi salah satu hal paling bagus, agar kalian nanti bisa lebih paham lagi sama update event baru di game Free Fire yang ada saat ini.

Masih ada banyak hal terbaru untuk bisa kita coba mainkan, dalam game Free Fire itu dan memiliki semua update yang diberikan. Jangan lupa juga, jika untuk sekarang ini masih ada beberapa hal terbaru yang cukup keren sekali dari event – event game Free Fire.

Dimana yang kita tau saat ini Free Fire x Attack on Titan saja, sebentar lagi akan segera muncul dan semua hadiahnya tidak boleh terlewatkan. Semua yang dihadirkan sama Garena sekarang, memang cukup bagus dan kalian ga boleh lewatkan semua ini.

Apalagi masih ada banyak sekali hadiah event lainnya, dari Jadwal Event Valentine Free Fire yang harus kalian selesaikan sekarang ini. Dengan itu, maka kalian memang harus bersiap dan jangan sampai lewatkan semua ini ya.

Terutama dari salah satu penjelasan mengenai Apa Itu Moco Store FF Dan Kapan Hadir Di Free Fire. Mungkin ini akan membantu kalian, untuk tau hal tersebut. Simak langsung penjelasan tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

Apa Itu Moco Store FF?

Moco Store FF adalah sebuah event Garena Free Fire yang melibatkan banyak diskon item. Kamu bisa mendapatkan Item Free Fire murah disini.

Event yang hadir dalam game Free Fire saat ini, memang sudah ada cukup banyak. Bahkan dari event tersebut juga, kita memang bisa mengetahui hal menarik yang tentu saja bisa membuat kalian menjadi lebih paham dan ga akan mengabaikan hadiahnya.

Nah itu juga berlaku pada Event yang bernama Moco Store, tentu saat ini kita ga asing lagi dengan Nama dari Event tersebut bukan? Selalu hadir ya, pasti kalau muncul akan beri hadiah yang cukup bagus. Semua player juga lebih untung besar, saat main event ini.

Jadi tentu saja dengan begitu Moco Store, jauh lebih bagus untuk kita yang ingin pilih hadiah utama dalam event tersebut. Moco Store ini menjadi satu Event yang sudah muncul dalam game Free Fire, sejak tahun 2019 dan ini berlangsung sampai sekarang.

Event Moco Store juga sudah beri banyak hadiah bundle keren, untuk bisa didapat sama para playernya sekarang ini. Bahkan ketika kalian nanti pilih Hadiah utama bagian pertama dan kedua, selanjutnya akan dibawa dalam bagian Spin untuk dapat semua itu.

Dengan begitu kita bisa tau kalau Moco Store ini, merupakan salah satu Event Spin yang khusus dihadirkan dengan tema Karakter Moco dalam game Free Fire itu. Berhubungan sama Hack, tapi tenang saja Event ini memang aman untuk dimainkan.

Moco Store memang sudah melekat sama para player, jadi kalau event ini diganti memang terbilang beda banget. Hadiah yang diberikan semua, bisa buat mereka untuk besar saat bermain. Bisa pakai item keren saat lawan musuh, lalu bisa jauh lebih kuat lagi.

Cara Bermain Dalam Event Moco Store

Untuk bermain pada Event tersebut, memang cukup mudah dan mungkin kalian akan menjadi lebih mudah kalau ikutan langsung. Dalam Event ini, para player memang bebas dalam memilih hadiah. Jadi tentu saja semua itu, akan bermanfaat sekali untuk kalian ya.

Cara mainnya juga tidak terlalu sulit, bahkan kalian akan mengetahui hal tersebut dibawah ini loh. Pokoknya, event ini gampang cara mainnya nanti.

  1. Kalian masuk dulu pada bagian Web Event yang menghadirkan Moco Store ini pada saat itu. Kalau misal tidak ada, maka tidak bisa kita coba eventnya nanti.
  2. Pada saat masuk dalam tampilan Event Moco Store ini, kalian itu harus bisa pilih dulu Hadiah Utama pada bagian 1 dan Hadiah pada bagian 2. Biasanya hadiah Utama 1 Bundle dan Skin Senjata, tetapi kalau untuk Kedua itu item lain.
  3. Tentukan pilihan kalian yang paling ingin dimiliki, jika sudah maka bisa langsung lanjutkan untuk tahap pemutaran Spin yang dihadirkan dalam event ini.
  4. Saat sudah ada didalam Spin, maka kalian akan diberikan 8 hadiah yang berbeda. Dimana 2 Hadiah pilihan dan 6 hadiah sistem event itu.
  5. Gunakan Diamond, untuk bisa melakukan Spin dalam event ini. Jika kalian dapat hadiah, maka secara otomatis Harga Spin akan naik lebih besar lagi.
  6. Hadiah yang didapat dari sini, akan langsung masuk kedalam Vault.

Cara bermain dalam Event Moco Store itu memang gampang, kalian hanya perlu bisa menyesuaikan Diri saja agar bisa mendapatkan hadiah utama ini nanti.

Pasti event tersebut, memang lumayan bagus sekali untuk kita mainkan ya dan jangan sampai terlewatkan sama sekali. Sebab masih ada banyak hal menarik dan hadiah keren lain yang memang bisa kita dapat dari sini ya.

Biasanya juga kalau muncul pasti akan selalu memberikan hadiah yang lumayan langka, bahkan terbilang cukup baru juga pasti terjadi. Hanya saja tergantung kalian, mau mendapatkan itu atau mending pilih bundle dan hadiah lama sebagai yang paling utama.

Bagaimana? sudah paham bukan sama cara bermain dalam event yang ini sekarang juga.

Kapan Moco Store Free Fire (FF)?

Setiap event yang hadir dalam game ini memang berbeda – beda, tentu hal seperti itu berpengaruh besar juga pada Moco Store yang merupakan satu bagian dari Event game Free Fire sekarang ini. Kita tau kalau Moco Store, sudah mulai jarang hadir.

Tetapi pada waktu bulan Kemarin, event ini sempat muncul dalam game Free Fire itu. Nah kapan ini akan hadir kembali? Belum ada yang tau hal tersebut. Namun kalau untuk pembagian waktu, biasanya Moco Store itu punya Jeda tersendiri.

Event Moco Store ini memang tidak bisa kita prediksi akan hadir tanggal berapa, sebelum ada yang berikan Leak Lengkap soal event tersebut ya. Nah dengan begitu terkadang Event ini, mungkin dipertengahan bulan.

Lalu jedanya itu kadang 2 bulan atau 1 bulan sekali, serta Event ini bisa muncul diakhir ataupun awal bulan tersebut. Memang random, sebab ini merupakan Event yang berikan pilihan bagi para player yang pengen ya punya Skin atau bundle langka.

Tapi biasanya Moco Store ini, akan rilis ketika hadir Event besar seperti Kolaborasi Free Fire x Money Heist. Dulu pernah ada bundle yang hadir dalam event tersebut, dimana itu merupakan Kolaborasi yang sangat besar sekali.

Kita hanya bisa tunggu saja konfirmasi Garena, karena ada yang katakan jika Event ini akan muncul lagi pada bulan Februari. Untuk Tanggal belum bisa kita pastikan, Cuma kalau untuk kehadiran antara bulan Februari akhir ataupun Maret Awal.

Siapin aja dulu diamond yang banyak, untuk ikutan dalam event ini tanpa mengalami hal yang sulit nantinya juga ya. Karena untuk tanggal rilis Event seperti ini, memang random.

Tapi sekali muncul itu, pasti beri item yang mungkin bisa menarik perhatian para player untuk bisa mendapatkan itu. Jangan sampai abaikan event ini kapan akan muncul dalam game Free Fire tersebut juga ya.

Perbedaan Moco Store Dan Hacker Store

Jangan salah kalau dalam game Free Fire ini, ada juga rival event dimana nama yang diebrikan memang tidak beda jauh. Itu merupakan Event pada bagian Hacker Store, mungkin semua player ada yang belum tau semua perbedaan yang hadir ini.

Moco Store dan Hacker Store itu, sebenarnya masih sama dipegang oleh Karakter bernama Moco. Cuma kenapa itu dihadirkan? Nah bedanya tidak dari bagian Nama saja, kalau nama memang sudah terlihat beda sekali.

Tapi mau tau kenapa ini bisa dibilang berbeda? Sebab Moco Store jauh lebih sering masukan Item dan Bundle Lama, dibandingkan item baru dari update game Free Fire untuk sekarang ini juga loh.

Berarti untuk Hacker Store ini, lebih sering memasukan Item dan Bundle itu paling update atau paling baru? Tentu saja Tidak. Meskipun begitu, dalam Hacker Store sendiri biasanya masukan Bundle lama yang populer supaya bisa didapat sama playernya.

Lalu untuk Event dengan item baru tersebut juga, memang masih sering ya ada didalam bagian sini juga. Bundle dan Item baru, memang tetap muncul dan akan selalu diutamakan untuk update baru selanjutnya dalam game itu nanti.

Dengan begitu perbedaan antara Moco Store dan Hacker Store ini, terlihat cukup jelas sekali. Sehingga kalian harus bisa perhatikan semua update ini ya, agar nanti tidak ada yang salah sama sekali pada saat bermain game itu juga.

Kehadiran Hacker Store ini jauh lebih sering daripada Moco Store, jadi kita tunggu saja update baru selanjutnya. Tinggal lihat event apa yang bakalan muncul, untuk membuat para player menjadi senang sama event baru itu.

Dengan semua ini, maka ada banyak keuntungan besar yang bisa didapat oleh Playernya ketika mengikuti 2 event tersebut nanti.

Baca Juga: Berapa Size Update 4 Febuari 2021 Free Fire (FF) Setelah Selesai Maintenance?
Baca Juga: Cara Memasang Bendera Merah Putih Indonesia Profil Free Fire (FF)
Baca Juga: Bundle Revenge Full Leather FF di Diamond Royale Free Fire
Baca Juga: Bug Dog Tag FF Sudah Berakhir, Dapat Kompensasi Dog Tag Free Fire

Jangan lewatkan informasi soal Apa Itu Moco Store FF Dan Kapan Hadir Di Free Fire. Tentu saja informasi soal event ini memang cukup menarik, jadi kalian yang masih baru main pasti akan penasaran juga sama Event tersebut. Apalagi, moco store memang yang terbaik.

Lalu tidak lupa juga, untuk bisa ketahui Tips Hoki Spin Free Fire, karena disini Event Moco Store akan selalu pakai Spin. Jadi kalau tidak pakai itu, maka peluang kita dapat hadiah menjadi berkurang. Cara ini juga, memang selalu work untuk dicoba ya.

Jadi saat kita ini lagi tunggu event baru, bisa langsung main saja dulu dalam event lainnya yang lagi hadir sekarang. Pasti dari situ, hadiah yang bisa kita dapat memang bagus untuk digunakan. Selain itu, masih ada banyak yang cukup menarik dari event – event baru ini.


Bahkan kalian bisa ikuti terus informasi baru dari game Free Fire dan game lainnya, dengan cara Follow Instagram Esportsku sekarang juga. Tentu hal seperti ini, akan membantu kalian untuk lebih tau sama kabar update event game Free Fire nantinya.

event ff terbaruevent moco storemoco store ffmoco store terbaru
Comments (0)
Add Comment