Apa Itu Mode Night Hunter FF Dan Cara Bermainnya Di Free Fire

Penasaran Apa Itu Mode Night Hunter FF Dan Cara Bermainnya Di Free Fire? kita simak saja penjelasannya itu, pada artikel yang berada dibawah ini ya.

Kalian harus tau Apa Itu Mode Night Hunter FF Dan Cara Bermainnya Di Free Fire. Mungkin masih ada yang ingat Sama mode seperti ini, dimana yang bermain dalam Mode ini juga harus menghadapi beberapa tantangan cukup seru loh.

Mungkin kalian juga pernah merasakan hal yang sama, dimana bermain ini ga akan mengalami masalah sama sekali. Karena memang itu mode untuk bersenang – senang, kalian juga akan dihadirkan beberapa hal yang dapat dipakai untuk Kill musuh.

Bahkan untuk sekarang saja kita sudah tau kalau Update OB27 Free Fire sudah siap dihadirkan dengan baik oleh Garena nanti. Dengan munculnya update seperti itu, pasti bakal ada banyak hal – hal terbaru lainnya supaya bisa kita coba nanti.

Terutama untuk sekarang kalian bisa tau Apa Itu Mode Night Hunter FF Dan Cara Bermainnya Di Free Fire. Karena dengan hal seperti ini, nanti setelah tau pasti pengen lagi dong mode ini dihadirkan kembali kedalam game tersebut.

Apa Itu Mode Night Hunter FF Dan Cara Bermainnya Di Free Fire

Mode yang hadir dalam game Free Fire ini memang sudah ada banyak, ga heran kalau merasakan sekali saja main dalam mode tersebut memang hal yang cukup seru. Terutama dengan Mode Night Hunter, dimana ini menjadi Mode paling populer waktu itu.

Sebagaimana kita ketahui, Night Hunter adalah Mode yang diperuntukan untuk Senjata – senjata jarak jauh saja. Tapi dalam Mode ini, kita hanya bisa menggunakan Senjata AWM. Dengan kekuatan yang besar, maka kalian bisa tempur pakai ini.

Lalu pada Mode tersebut, kita akan diturunkan pada daerah Clock tower dalam total player hingga 20 saja maksimalnnya. Mirip seperti Mode Mad Dog Free Fire, tapi ternyata kalau dalam Night Hunter ada aturan supaya bisa hidup lebih lama.

Didalam Mode ini kalian memang harus bisa memanfaatkan semuanya, bahkan Senjata AWM tersebut diberikan dengan Scope yang bisa melihat musuh dalam keadaan gelap sekalipun. Karena ini mode saat Hujan dan menjelang Malam hari.

Kalian disini harus bertahan pada lokasi yang kecil, sebaik mungkin harus bisa bermain dengan baik dan benar ya. Kalau sampai melakukan sebuah kesalahan sedikit saja, pastinya bisa membuat kalian nanti menjadi mudah dikalahkan.

Cara Bermain Dalam Mode Night Hunter Free Fire

Harus Langsung Masuk Rumah

Karena Mode ini punya lokasi yang kecil dan 20 Player didaerah itu, kita harus bisa cepat – cepat masuk kedalam Rumah. Sebab hal tersebut itu, pasti nanti akan menjadi berguna dan bisa dimanfaatkan dengan sangat baik oleh playernya juga.

Hanya perlu timing yang pas, supaya kalian bisa lebih aman ketika awal melakukan landing. Harus cepat – cepat juga lakukan hal seperti ini nanti, sebab musuh yang akan kalian hadapi memiliki durasi waktu yang cepat juga untuk mengejar.

Jika berada didalam rumah ini, kalian harus cepat – cepat cari item yang bisa dipakai dalam berperang. Tetap waspada ketika berada Jendela ya, sebab yang akan terjadi bisa saja musuh menemabk dari luar ada AWM.

Looting Semua Item yang Ada

Ingat kalau didalam Mode ini semua itu memang berguna sekali, jadi ga salah jika kita Looting semua hal tersebut untuk menang. Dimana kalian juga pastinya tau, kalau Looting Ghillie Bush Free Fire bisa digunakan loh dalam Mode ini.

Sebab yang kita tau, AWM dan Scope khusus melihat malam hari akan jadi sulit mendeteksi. Karena semua ini memang akan membantu kalian pada saat bertanding nanti. Jadi pastikan semua yang ditemukan itu, bisa kalian looting tanpa tersisa sama sekali.

Bahkan disini kalian akan langsung disediakan item looting level yang tidak mengecewakan. Jadi nanti kalian akan langsung mendapatkan salah satu Item looting dari Vest atau Helm dan bahkan Tas, hingga langsung Level 3.

Gunakan Pan

Senjata melee yang hadir dalam game Free Fire ini, memang sudah cukup banyak dan bisa kita manfaatin dengan baik. Bahkan Pan, menjadi senjata paling mantap, untuk bisa kalian gunakan dalam Mode Night Hunter dalam Free Fire nanti.

Kenapa bisa terjadi hal seperti itu? Ingat dalam Mode ini kita dihadirkan itu Senjata bertipe Sniper saja. Jadi tentu saja bertempur dari Jarak dekat bisa sangat diuntungkan, apalagi AWM kalau dipakai tanpa Scope pasti bakalan jadi hal yang cukup sulit.

Nah agar penampilan kalian jadi lebih kere lagi, maka gunakan saja salah satu dari Skin Pan Terbaik Free Fire sekarang ini. Karena dari situ nanti, kalian bisa terlihat lebih bergaya ketika memukul musuh yang sedang lagi pakai AWM.

Gunakan Karakter Laura Free Fire

Agar tembakan kalian ini bisa jadi lebih akurat dan lebih mudah kena satu musuh, maka kita dapat gunakan langsung Karakter bernama Laura. Saat bermain dalam mode ini, kita hanya dihadirkan senjata bertipe Sniper saja.

Jadi tidak heran, kalau Laura itu bisa kita andalakan dengan cukup baik ya. Dimana nanti kalian bisa lebih mudah lagi, untuk bertanding dan Hadapi musuh tanpa kesulitan sama sekali pakai Karakter ini. Skill Laura bakalan hadir pada bagian Scope.

Nanti tembakan kalian saat diarah kemusuh itu akan lebih lurus, bahkan ga akan mudah musuh tersebut lepas dari serangan ini. Hanya saja kalian ini harus tetap berjaga jarak, karena pasti pertempuran jarak dekat ga bakalan bisa kita pungkiri lagi.

Bermain Aman Adalah Jalan Yang Cocok

Lalu kalau kalian bermain dalam Mode ini, tentu saja harus bisa untuk main secara Aman. Sebab jika kalian tidak melakukan hal seperti itu, musuh bisa saja lebih mudah dalam mengalahkan kalian karena pertahanan yang telah terbuka lebar.

Cuma dalam keadaan seperti ini, keadaan bermain kalian juga memang ga boleh sampai terabaikan sama sekali. Sebab musuh berdamage besar ya, dimana kalian memang dipaksa banget main dalam Jarak yang aman juga.

Terutama untuk zona yang semakin kecil, maka kalian harus sempatkan diri pindah tempat dengan aman. Sebab makin kecil, pasti makin ada juga musuh yang masuk Zona jadi harus tetap lihat sekliling kalian nantinya ya.

Setelah mengetahui Apa Itu Mode Night Hunter FF Dan Cara Bermainnya Di Free Fire, mungkin kalian akan jadi lebih aman lagi pada saat main pada mode ini. Kita tunggin saja update baru dari Mode tersebut, semoga mode ini kembali rilis.

Sebab yang kita tau kalau jika pada 24 Update Patch OB27 Free Fire saat ini benar – benar ada banyak hal menarik yang bisa kalian coba. Tungguin saja update terbaru itu, jadi nanti baru bisa merasakan hal yang dihadirkan dalam game ini ya.

Comments (0)
Add Comment