Bagi kalian para pemain Free Fire jika menonton skena pro pastinya pernah mendengar istilah shot caller. Shot caller Free Fire ini sebenarnya adalah role dari sebuah team dan kami akan jelaskan apa itu shot caller Free Fire. Biasanya dimiliki oleh kapten.

Nah cukup penting nih bagi kalian yang ingin fokus atau lebih kompak lagi. Dengan adanya shot caller maka team bisa lebih solid. Alasannya karena adanya satu otak yang bisa mengatur dan memimpin.

Bahkan bagi team, shot caller bisa menjadi pembeda. Walau ada team yang dianggap biasa saja dengan adanya shot caller hebat bisa mengalahkan team yang lebih baik. Dicari shot caller adalah pemain yang bisa berpikir panjang.

Jadi untuk kalian yang ingin lebih berkembang, coba cari pemain yang bisa shot call dengan sangat baik. Kalian bisa jadi pemain yang lebih baik dan belajar banyak dari pemain shot caller yang kuat.

Akan esportsku.com jelaskan apa itu shot caller Free Fire disini. Jadi bagi kalian yang masih bingung apa sih itu shot caller, mungkin bisa lebih tahu disini. Cukup penting kalian ketahui mengenai shot caller.

Arti Shot Caller Free Fire (FF)

Shot caller free fire (FF) atau in game leader adalah Pemain berpengalaman yang memberikan arahan pada Squadnya. Peran Shot Caller FF sangat penting dalam membaca Map

Dengan adanya shot caller maka team bisa bermain lebih rapih. Mereka bisa lebih disiplin dan harus bisa mengikuti kata shot caller. Tetapi kembali lagi kepada pemain lainnya bisa atau tidak mengikuti.

Biasanya shot caller memang dilakukan oleh kapten team. Shot caller tidak butuh skill tinggi, tetapi butuh yang otaknya bisa jalan terus. Mereka harus menganalisa dan melakukan banyak hal secara bersamaan.

Jadinya sangat penting untuk memiliki shot caller yang sangat pintar dan mampu membaca situasi dengan sangat cepat. Dengan shot caller yang kuat maka team kalian bisa menjadi lebih baik lagi.

Bermain tanpa shot caller akan sangat sulit karena kalian harus bermain tanpa pemimpin. Biasanya bermain akan sangat berantakan karena banyak otak yang berbeda. Oleh sebab itu shot caller wajib sekali untuk team papan atas terutama.

Ingat bahwa shot caller tidak perlu jago menembak karena tugas utama mereka bukanlah itu. Para shot caller ini harus berpikir di banyak sisi secara bersamaan. Mampu membaca situasi, harus bisa mengangkat team dengan pikirannya.

Related Post

Sulitnya menjadi shot caller yang efektif membuat shot caller jago jarang sekali ada. Walaupun adapun juga biasanya mereka sudah bermain di team yang sangat baik. Jadi latihlah diri kalian membaca situasi dan memberikan arahan.

Itulah penjelasan sedikit apa itu shot caller Free Fire. Wajib tahu ya karena shot call itu tidak mudah, jadi jangan anggap remeh para shot caller. Terutama jangan sekali-sekali membebani mereka. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

This post was last modified on 20 Januari 2021 9:22 pm