Apa Itu Shot Caller Mobile Legends (ML)

Terutama bermain sebagai team yang kompak maka dengan shot call yang tepat bisa sangat merepotkan. Bagi kalian yang sering mabar, coba tentukan siapa shot caller kalian yang cocok memimpin team.

Ketika menonton Mobile Legends terutama di skena pro pastinya kalian pernah mendengar istilah shot caller. Nah apa itu shot caller Mobile Legends akan kami coba jelaskan. Cukup penting untuk kalian ketahui.

Terutama bermain sebagai team yang kompak maka dengan shot call yang tepat bisa sangat merepotkan. Bagi kalian yang sering mabar, coba tentukan siapa shot caller kalian yang cocok memimpin team.

Biasanya sih shot caller itu adalah kapten team, tetapi tidak selamanya juga begitu. Jadi shot caller cukup fleksible, bahkan beberapa team memiliki dua shot caller! Untuk yang masih bingung akan coba kami jelaskan.

Akan coba kami jelaskan dengan mudah apa itu shot caller Mobile Legends untuk kalian. Sebaiknya pahami ini bagi kalian yang bermain sebagai team. Terutama seringkali mabar pastinya butuh shot caller.

Terutama para pemain tryhard yang ingin meningkatkan rank masing-masing. Ingat ketika solo play shot caller hampir tidak berguna karena masing-masing sulit diajak komunikasi. Tetapi di team yang baik akan sangat tinggi impact nya.

Arti Shot Caller Mobile Legends (ML)

Shot caller Mobile Legends (ML) adalah pemain yang tugasnya memberikan arahan didalam game. Berbeda dengan kapten yang memimpin, tetapi terkadang kapten adalah shot caller mobile legends kalian didalam team.

Dengan shot caller yang tepat kalian bisa bermain lebih terarah. Apalagi jika pemainnya nurut dengan shot caller maka permainan bisa disiplin dan sesuai rencana masing-masing shot caller.

Tetapi ingat menjadi shot caller bukan hal mudah. Para shot caller ini biasanya harus bermain selalu intens karena juga harus memikirkan pergerakan lawan dan rencana yang harus dilakukan.

Menariknya shot caller Mobile Legends juga tidak terpaku role mereka di Mobile Legends. Mau tank, support, mid, jungler, carry, apapun itu bisa jadi shot caller. Selama mereka bisa bermain mikro dan makro tinggi, maka bisa jadi shot caller.

Pentingnya Shot Caller ML

Pastinya kalian pernah nih main tanpa shot caller, akan terasa aneh. Misalnya saja kalian ingin melakukan set up, tank sudah masuk mendapatkan 5 pemain tapi tidak ada followup karena tidak ada informasi.

Dengan adanya shot caller maka permainan bisa lebih rapih. Mulai dari info rotasi, set up, followup, dan lainnya bisa lebih sempurna terjalani. Di rank kecil memang tidak terlalu penting tapi coba bermain pro dan rank tinggi.

Terutama bermain di pro play dimana satu kesalahan blunder bisa membuat kalian kalah. Nah tugas shot caller ini paling fatal karena jika mereka salah memberikan call bisa berujung kekalahan team.

Baca Juga : Turnamen Sekelas M2 Jarang Pakai Hero Tank
Baca Juga : Hero Kejutan Pick Tiga Hari Turnamen M2 Mobile Legends
Baca Juga : shot caller Free Fire
Baca Juga : jadwal playoff M2 day 1
Baca Juga : EVOS SG VS Impunity KH M2 Phase 2

Tidak penting skill kalian tinggi atau tidak, melawan team yang memiliki shot caller hebat bisa mempengaruhi hasil pertandingan. Usahakan jika ingin serius bermain party miliki shot caller yang skil nya tinggi.

Nah itulah sedikit pengertian apa itu shot caller Mobile Legends. Sangat penting bagi team karena bisa mempengaruhi kinerja team. Tentunya sangat berpengaruh ya dengan adanya shot caller atau tidak. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment