Bagi kalian yang beberapa kali mendengar istilah snowball mungkin agak bingung nih. Sebenarnya apa itu snowball Mobile Legends (ML) cukup mudah untuk kalian mengerti. Terutama bagi kalian yang memang sudah paham dasar mekanik game.

Untuk kalian pahami lebih mudah bagi yang belum mengerti, kalian harus mengerti snowball itu sendiri. Istilah ini datang dari perumpamaan bahasa Inggris yang nantinya akan kita kulik bersama.

Penting untuk kalian pahami mengenai apa itu snowball agar nantinya kalian bisa memahami lainnya. Misalnya strat snowball, snowball digame, dan hero-hero snowball yang sangat kuat.

Oleh sebab itu pahami terus dibawah agar nantinya tidak kebingungan lagi ketika bermain. Apalagi istilah ini juga tidak jarang muncul ketika kalian menonton pro play. Seringkali muncul di mulut para caster atau analis.

Disini akan kami jelaskan apa itu snowball Mobile Legends (ML) untuk kalian. Sangat penting untuk dipahami, nantinya akan berguna untuk kalian mengerti. Jangan sampai kebingungan lagi nantinya.

Apa Itu Snowball Mobile Legends (ML)

Snowball sendiri adalah istilah dari game mobile legends yang berarti kondisi semakin membesar. Ya, kasarnya seperti itu tetapi sebenarnya lebih dalam dalam permainan.

Snowball jika kita artikan secara harfiah berarti bola salju. Nah yang dimaksud dari bola salju ini kondisi kalian akan seperti bol salju yang jika digelindingkan akan semakin besar terus menerus.

Di Mobile Legends juga seperti itu. Misalnya ada hero yang memiliki powerspike rendah tetapi karena ada satu pemicu, bisa terus-terus membesar dan sangking parahnya tidak bisa dihentikan dan akhirnya “snowball”.

Jadi secara kasar snowball itu adalah kondisi dimana suatu hero atau team yang terkena pemicu untuk semakin membesar dan sulit dihentikan. Jika sudah snowball biasanya sudah tidak bisa dikalahkan lagi.

Contoh Snowball

Yang paling mudah untuk kita berikan contohnya adalah hero. Ada beberapa hero yang mudah sekali snowball dan ketika sudah terjadi sulit dihentikan. Hero-hero tersebut adalah Roger, Yi Sun-shin, dan Ling.

Ketiga hero diatas mudah sekali snowball jika unggul satu item saja. Dari situ mereka sudah hampir tidak mungkin dihentikan oleh lawannya. Oleh sebab itu mereka sangat unggul ketika dimainkan di team yang baik.

Melawan hero-hero snowball sebenarnya tidak terlalu sulit. Asalkan kalian tidak memberikan mereka keuntungan diawal-awal game maka nantinya tidak akan merepotkan. Tetapi ada juga yang harus kalian perhatikan.

Jangan sampai kalian memberikan “pemicu” untuk mereka snowball. Biasanya hal ini datang dari unggul satu item, unggul 2-3 kill di early game, double buff tanpa henti, dan lainnya. Jika bisa kalian atasi hal tersebut maka tidak akan terlalu sulit.

Itulah apa itu snowball Mobile Legends (ML) beserta contohnya untuk kalian. Jika kalian bermain dengan team yang kompak snowballing sangat mudah terjadi di Mobile Legends. Hal ini mengingat tidak adanya sistem comeback gold dan game memang lebih cepat.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.