Apa Itu Tobrut di Arena of Valor (AOV)?

Penasaran Apa Itu Tobrut di Arena of Valor (AOV)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Arena of Valor sudah merilis banyak sekali dan beragam tema Skin yang memang bikin penasaran penampilannya. Lalu melihat Apa Itu Tobrut di Arena of Valor (AOV)? memang bisa membuat kalian tertarik untuk hal seperti ini. Karena memang dengan istilah tersebut, bakal buat kalian tidak bingung lagi dengan hal seperti ini.

Melihat Eventnya juga lumayan seru untuk player Arena of Valor mainkan juga, karena ada banyak hal baru dari sini sekarang juga. Tergantung dengan kondisi kalian sendiri, mungkin bakal suka dengan hadiah yang muncul dari sini agar kita menerimanya segera.

Bahkan ada beberapa Hero Terkuat Arena of Valor yang cukup membantu dalam pertempuran, kalian tinggal gunakan saja dengan baik secara jelas. Karena memang banyak hal bagus memakai Karakter yang sudah jelas juga, akan membuat kalian terbantu ketika bermain Rank.

Serta kita bisa tau juga Apa Itu Tobrut di Arena of Valor (AOV)? biar menjadi sesuatu yang lumayan menarik banget. Biar kalian nanti yang belum tau mungkin tertarik banget untuk memakai itu sekarang, supaya kita bisa lebih mengenal hal seperti ini.

Apa Itu Tobrut di Arena of Valor (AOV)?

Tobrut adalah Singkatan dari Top Up Brutal, sebuah Event Pengisian Vouchers yang pastinya memberikan bonus lumayan banyak sekali. Jadi setiap player yang melakukan pengisian Vouchers pada saat Event ini muncul, maka akan menerima beberapa tambahan dan lumayan banyak banget.

Keuntungan yang akan player terima ketika Tobrut adalah Cashback hingga 100% untuk setiap pembelian Vouchers yang kalian lakukan. Namun incar kalau Vouchers ini juga batas maximalnya itu mencapai 400 Vouchers saja.

Jadi kalian akan menerima total 400 Vouchers secara total, jika mengikuti Event Tobrut Arena of Valor kayak begini sekarang. Memang lumayan menguntungkan banget, bahkan bisa membuat kalian menjadi Hemat dalam melakukan Top Up.

Tapi harus ingat kalau Tobrut juga memiliki sebuah Misi terlebih dahulu, kalian bisa langsung cek sendiri langsung dalam game itu segera. Baru nanti akan kelihatan syarat sebelum menerima ini harus melakukan apa.

Setelah mengetahui Apa Itu Tobrut di Arena of Valor (AOV), kalian tidak akan bingung lagi dengan event seperti ini. Bahkan terbilang sebagai sesuatu yang menguntungkan banget, supaya kalian bisa mempunyai Cashback 100% ketika mengikuti event seperti ini.

Bisa juga untuk mencoba membeli Skin Summer Bash Arena of Valor yang mungkin muncul kembali, biar Hero kalian kelihatan lebih keren. Dengan begitu buruan kalau ada Event Tobrut seperti itu, langsung saja kita mengisi Vouchers sampai misinya selesai juga.

arena of valor
Comments (0)
Add Comment