Apa Senjata Dengan Kill Terbanyak Free Fire (FF), Ini Jawabannya!

Penasaran Apa Senjata Dengan Kill Terbanyak Free Fire (FF), Ini Jawabannya!? kita simak langsung penjelasannya pada artikel sekarang ini.

Kalian harus tau Apa Senjata Dengan Kill Terbanyak Free Fire (FF)? Ini Jawabannya, supaya kalian bisa menjawab Kuis tersebut sekarang juga. Sebab ada beberapa hal yang mungkin bisa kalian dapatkan, ketika main dan mengikuti Event kayak begini sekarang juga.

Mungkin kalian yang selalu mengikuti event game tersebut, pastinya bisa tau terus apa saja hal baru yang mungkin akan terus kalian dapatkan nanti. Karena memang sekarang ini masih ada beragam hal menarik, karena ada beberapa Event yang berhubungan sama Kuis.

Sekarang saja kita juga tau kalau ada Jadwal Event 4nniversary Free Fire, salah satu dari Event menarik yang harus kalian coba mainkan. Karena ini ada beberapa hadiah terbaru, bahkan beberapa tambahan hadiah menarik yang bisa kita selesaikan juga.

Pahami dan lihatlah Apa Senjata Dengan Kill Terbanyak Free Fire (FF)? karena ini merupakan salah satu Jawaban yang baru dari sebuah kuis.

Jawaban Apa Senjata Dengan Kill Terbanyak Free Fire (FF)

Pertanyaan: Apa Senjata Dengan Kill Terbanyak Di Free Fire Dalam Setahun Terakhir?

  • AK47
  • MP40
  • UMP
  • AWM

Kalian harus tau jawaban ini sekarang, karena ternyata kita bisa tau kalau jawaban tersebut adalah MP40 dalam game Free Fire sekarang. Dari sini memang sudah terbukti kalau dalam penghitungan Garena, kalau Senjata MP40 tersebut memiliki total 5 Miliyar total Kill.

Pilih saja jawaban tersebut karena memang ini yang paling tepat, apalagi hadiah yang bisa kalian dapatkan nanti tetap saja sama ya. Mungkin dari jawaban dapat kita ketahui sekarang ini, merupakan salah satu dari bagian palin populer dalam game Free Fire.

Kemarin kita baru saja tau Pet Paling Banyak Digunakan Selama Setahun, tapi sekarang adalah Senjata yang memiliki Kill terbanyak. Mungkin kalian akan merasa penasaran untuk mencobanya saat main, kenapa senjata ini termasuk pilihan dari kill paling banyak tentunya.

Bisa kita bilang kalau MP40 merupakan salah satu Senjata yang kuat, tidak hanya dalam bagian Powernya saja tapi kelincahan dari pemakainya. Pada posisi begini juga kalian harus pakai Senjatanya sebaik mungkin, karena ga mudah juga menggunakan MP40.

Senjata MP40 memiliki Fire Rate yang kencang, meskipun damagenya ga terlalu besar tapi bukan masalah untuk hal tersebut. Bahkan kalian segera menyadarinya, kalau memang posisi Senjata MP40 ini tidak terllau terpaku pada bagian Damage.

Karena itulah Senjata MP40 banyak mendapatkan Kill, karena serangan ini yang cepat dan terus membuat musuh kehilangan Banyak HPnya. Pahami dulu Cara Menggunakan Senjata SMG Free Fire, biar nanti kalian ga akan kesulitan lagi ketika pakai MP40.

Player yang bermain Rush dalam game ini memang sudah banyak, hanya saja kalian tidak terlalu bisa menemukannya terlalu sering saat main. Tapi begitulah kenyataan yang dapat kita sampaikan, karena MP40 sudah bisa termasuk senjata laing banyak Killnya.

Bersamaan juga bareng karakter DJ Alok, karena kabarnya Kedua hal ini memiliki total Kill yang Hampir sama namun beda kategori saja. Gimana kalau menurut kalian? Apakah tertarik untuk mencoba langsugn MP40 saat bertanding? pasti bakalan seru kelihatannya.

Setelah kalian mengetahui Apa Senjata Dengan Kill Terbanyak Free Fire (FF)?, karena sudah tau sepenuhnya tentang Jawaban tersebut sekarang. Kalian harus tetap menjawab pertanyaan ini sebaik mungkin, agar tidak ada lagi yang salah ya.

Mungkin ada beberapa tambahan lainnya, ketika kalian mengikuti Event Memory Album Free Fire sekarang ini. Lengkapi setiap bagiannya, lalu akan langsung dapat hadiah yang cukup banyak.

Comments (0)
Add Comment