Apa yang Akan Terjadi Jika Tidak Melakukan Update PUBG Mobile?

Namun ada saja pemain yang tidak mau melakukan update game PUBG Mobile. Baik karena storage handphone yang tak mendukung ataupun sudah nyaman dengan versi yang lama.

PUBG Mobile update patch note 1.3 akan segera dirilis pada tanggal 9 Maret esok. Lantas apa yang akan terjadi jika tidak melakukan update PUBG Mobile? Berikut ini pembahasannya.

Tak terasa saat ini PUBG Mobile tengah berada di penghujung musim, yakni Season 17 Runic Power.Musim ini menghadirkan dua mode besar, yaitu Runic Power dan Power Armor.

Baca juga: Perbandingan Damage 4 Senjata Melee Di PUBG Mobile

Apa yang Akan Terjadi Jika Tidak Melakukan Update PUBG Mobile?

Gambar Cemerlang

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa pada setiap pergantian musim akan ada pembaruan versi game PUBG Mobile, yakni dengan adanya update patch note.

Nah Season 17 Runic Power bersisikan pembaruan PUBG Mobile 1.2 lalu. Saat ini menuju pergantian ke Season 18, PUBG Mobile akan merilis update patch note 1.3 pada tanggal 9 Maret esok.

Seperti yang para pemain PUBG Mobile alami selama ini, setiap ada update akan membuat para pemain harus mengunduh file update patch note tersebut.

Di dalamnya berisikan mode baru yang akan hadir pada musim depan dan juga segala pembaruan lainnya yang membuat ukuran file update tersebut menjadi besar.

Namun ada saja pemain yang tidak mau melakukan update game PUBG Mobile. Baik karena storage handphone yang tak mendukung ataupun sudah nyaman dengan versi yang lama.

indosport.com

Lantas apa yang akan terjadi jika tidak melakukan update PUBG Mobile?

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale yang dimainkan secara online. Artinya setiap pemain bertemu di game secara online.

Untuk bisa bertemu di game, maka pemain harus mengakses server game PUBG Mobile yang sama. Termasuk juga soal versi aplikasi game PUBG Mobile tersebut.

Jadi jika ada pemain yang tak melakukan update PUBG Mobile maka ia tidak akan bisa bermain bersama dengan pemain lain karena mereka tidak berada di server yang sama.

Jika temanmu melakukan update maka aplikasi PUBG Mobile yang ia jalankan merupakan versi terbaru dengan membawa berbagai pembaruan, termasuk mode dan event.

Sedangkan kalau kamu tidak melakukan update maka aplikasi PUBG Mobile yang kamu jalankan merupakan versi yang berbeda dari yang temanmu mainkan.

Versi game PUBG Mobile yang kamu mainkan merupakan versi lama. Kamu tidak akan bisa menemukan fitur-fitur baru pada aplikasi PUBG Mobile kamu.

Oleh sebab itu jika kamu paksakan untuk bermain game PUBG Mobile, maka kamu tidak akan bisa terhubung dan bermain bersama dengan temanmu yang sudah melakukan pembaruan.

Maka dari itu setiap ada rilis pembaruan game PUBG Mobile, segeralah melakukan update aplikasi game PUBG Mobile kamu untuk bisa bermain dengan lancar dan mendapatkan fitur terbaru.

Baca juga: BTR Kingzz Jadi Pemain Kelima Bigetron Red Aliens

Itulah pembahasan mengenai apa yang akan terjadi jika tidak melakukan update PUBG Mobile. Siapkan handphone kamu untuk melakukan update PUBG Mobile 1.3 pada 9 Maret mendatang.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment