Setelah melakukan pembaruan versi 1.1, banyak perubahan yang bisa kite temui di Season 16 game battle royale favorit ini  yang tengah berlangsung saat ini. Salah satunya ialah adanya perubahan pada kontrol kendaraan di Season 16 PUBG Mobile yang membuat pengalaman bermain semakin optimal dan berikut ini infonya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan gameplay yang kompleks. Beragam jenis senjata disediakan secara lengkap dengan detail spesifikasinya. Itu membuat setiap senjata memiliki stats yang berbeda. Bahkan tiap senjata memiliki mode tembak lebih dari satu. Itu membuat setiap senjata bisa digunakan secara berbeda dengan memaksimalkannya menggunakan attachment.

Tidak hanya senjata, berbagai fitur lain pun disediakan secara lengkap di game battle royale favorit ini. Salah satunya ialah soal kendaraan yang juga dihadirkan dengan spesifik. Begitu juga dengan pengaturan kontrol kendaraannya.

Baca juga: Berapa Jam Sebaiknya Memainkan PUBG Mobile Dalam Satu Hari?

Perubahan Kontrol Kendaraan di Season 16 PUBG Mobile

Saat ini PUBG Mobile telah memasuki musim baru, yakni Season 16 bertemakan Metro sebagai bentuk kemeriahan hadirnya mode permainan baru Metro Royale di game PUBG Mobile. Mode permainan Metro Royale tersebut dirilis pada patch note update 1.1 yang hadir ketika adanya pergantian musim.

Akhirnya berbagai perombakan dan peningkatan pada update 1.1 bisa kita temukan di Season 16 PUBG Mobile ini. Salah satunya ialah adanya perubahan pada kontrol kendaraan. Apakah belakangan ini kamu merasakan adanya perubahan pada kontrol kendaraan di musim baru PUBG Mobile ini?

Jadi lewat update 1.1 lalu, PUBG Mobile melakukan berbagai peningkatan di game. Salah satunya ialah adanya peningkatan pengaturan seperti kontrol kendaraan. Saat ini ada penambahan fitur yang berguna untuk penyesuaian tata letak kontrol kendaraan.

Dengan adanya penambahan fitur ini, pemain bisa gunakan fitur tersebut untuk mengubah tata letak layar operasi kendaraan. Tentu ini membuat pengalaman bermain (UX) game battle royale ini semakin optimal. Dengan begitu pemain dapat merasakan gaya permainan yang lebih realistis.

Perubahan Lainnya

Selain adanya perubahan pada kontrol kendaraan, di update 1.1 lalu juga ditingkatkan pengaturan lainnya.  Salah satunya ialah adanya penurunan batas bawah transparansi tombol ke 0%.  Untuk kamu yang belum mengetahui, cobalah untuk ubah pengaturan transparansi tombol PUBG Mobile kamu. Sekarang kamu bisa atur transparansi tombol sampai dengan 0%.

Tentu hal ini membuatmu lebih leluasa dalam memanfaatkan layar perangkat kamu dalam memainkan game PUBG Mobile. Lagi-lagi ini untuk membuat pengalaman bermain (UX) menjadi semakin optimal. Dengan begitu pemain dapat merasakan game lebih nyaman daripada sebelumnya.

Baca juga: Cara Meningkatkan Kemampuan Di PUBG Mobile

Related Post

Itulah info mengenai adanya perubahan pada kontrol kendaraan di Season 16 PUBG Mobile. Untuk kamu yang merasa berbeda dan mungkin perlu adaptasi dengan adanya perubahan ini, waktu awal musim ini adalah waktu yang tepat untuk beradaptasi dengan adanya perubahan di game.

Login sekarang dan ikutilah banyak keseruan di PUBG Mobile Season 16. Mainkan dan rasakan sensasi yang berbeda di mode permainan Metro Royale. Lakukanlah push rank untuk dapatkan tier tertinggi musim ini. Terima kasih!