Apakah EVOS Legends Lolos Ke M2 2020?

M2 Championship 2020 rumornya akan diselenggarakan pada akhir tahun ini. Namun EVOS Legends mengalami masalah apakah tim tersebut dapat bermain kembali atau tidak. Yang mana EVOS Legends sendiri merupakan juara pada M1 World Championship 2019 sebelumnya.

Seperti yang kita ketahui MPL ID Season 6 sudah berakhir, setelah turnamen tersebut maka akan berlanjut pada turnamen skala Internasional yakni M2 2020. Saat ini banyak yang penasaran apakah EVOS Legends akan bermain dan lolos ke M2 2020 atau tidak, pertanyaan tersebut saat ini banyak dinantikan khususnya bagi para penggemar EVOS Legends.

EVOS Legends pada laga terakhir memang memiliki nasib yang tidak begitu baik, mereka harus gugur dalam laga Playoffs di hari pertama, dengan begitu, EVOS Legends harus pulang terlebih dahulu dan bahkan tidak masuk ke upper bracket.

Kekalahan EVOS Legends dalam babak playoffs MPL ID Season 6 kemarin menjadi salah satu masalah yang cukup besar bagi EVOS Legends untuk mengikuti turnamen berikutnya. Terdapat dua turnamen yang menanti kedepannya yakni MPL Invitational 5 Nation Cup dan juga M2 2020 yang mana merupakan turnamen berskala Internasional yang sebelumnya berhasil dimenangkan oleh EVOS Legends ketika M1 Championship 2019 lalu.

Namun yang pasti bagi team yang akan bermain pada M2 2020 mendatang merupakan tim yang berhasil menjadi 3 besar pada MPL ID Season 6 kemarin. Hal ini juga bisa melihat pada turnamen sebelumnya yakni M1 2019 yang mana setiap tim yang ikut serta merupakan tiga besar dari MPL ID Season 5.

M2 Championship 2020 rumornya akan diselenggarakan pada akhir tahun ini. Namun EVOS Legends mengalami masalah apakah tim tersebut dapat bermain kembali atau tidak. Yang mana EVOS Legends sendiri merupakan juara pada M1 World Championship 2019 sebelumnya.

Hingga saat ini, banyak rumor yang muncul yang menyebutkan bahwa EVOS Legends memiliki peluang sangat kecil untuk bisa mengikuti M2 World Championship 2020 yang akan datang. Yang mana sudah kita ketahui bahwa finalis dari MPL ID Season 6 kemarin adalah Alter Ego dan RRQ Hoshi, serta di peringkat ketiga ada Bigetron Alpha. Ketiga tim tersebut kemungkinan besar akan mendapatkan tiket untuk berlaga di M2 World Championship 2020 mendatang.

Tentu saja, dengan hasil tersebut kita mengetahui bahwa EVOS Legends memiliki kemungkinan yang sangat kecil untuk bermain di M2 World Champions 2020 nanti. Karena pencapaian yang buruk yang didapatkan tim tersebut di babak Playoffs MPL ID Season 6 kemarin.

Akan tetapi, jika saja Moonton beralih menggunakan sistem lain dan tak hanya terpatok pada tiga besar di MPL ID Season 6, dan memainkan kembali juara M1 World Champions 2019 tahun lalu, maka bisa saja EVOS Legends mendapatkan undangan untuk bermain di M2 2020.

Namun sayangnya, EVOS Legends hingga saat ini belum mendapatkan kabar bahwa timnya belum mendapatkan tiket masuk ke M2 2020, sementara itu pihak Moonton juga masih belum memberikan pengumuman secara resmi bagaimana sistem kualifikasi untuk para pemain yang akan bertanding di M2 World Championship 2020 mendatang.

evos legendsm2 world championship 2020
Comments (0)
Add Comment