Apakah Kulgar Ari Kriswanto Dipecat Dari Garena Free Fire? Ini Fakta Dan Kronologinya

Simak langsung penjelasan Kulgar Ari Kriswanto dibawah ini ya.

Apakah Kulgar Ari Kriswanto Dipecat Dari Garena Free Fire? Ini Fakta Dan Kronologinya. Tentu saja hadl seperti ini memang jadi salah satu informasi yang cukup mengejutkan, Dimana yang kita tau kalau Ari merupakan salah satu GM paling bagus di Free Fire.

Tentu saja mungkin ada beberapa hal yang menyebabkan kejadian seperti ini juga. Jadi kalian tentu saja harus tau informasi tersebut, agar bisa lihat mana hal yang benar ataupun salah untuk kabar yang hadir sekarang ini .

Untuk game Free Fire yang ada sekarang ini, kita sudah diberikan banyak sekali Bocoran baru. Apalagi untuk Hadiah Karakter Gratis Free Fire dalam game tersebut juga, hadiah yang bisa kalian dapatkan tersebut sangat bisa kita dapatkan nanti.

Namun yang menyampaikan hal tersebut, akan berhenti dari Garena. Jadi kalian harus tau Apakah Kulgar Ari Kriswanto Dipecat Dari Garena Free Fire? Ini Fakta Dan Kronologinya. Dengan begitu, kalian ga akan bingung lagi dong.

Apakah Kulgar Ari Kriswanto Dipecat Dari Garena Free Fire? Ini Fakta Dan Kronologinya

Kita pasti tau dong sama Kulgar Free Fire, merupakan GM dari Indonesia untuk game Free Fire yang sekarang ini sedang diminati banyak playerya juga. Tentu saja dengan informasi terbaru soal Ari Kriswanto yang bakalan Dipecat, memang mengejutkan sekali.

Sebab yang kita tau ini, Ari merupakan GM yang penuh dengan hal – hal baru agar bisa diberikan kepada playernya nanti. Bahkan hadirnya Jadwal Event Booyah Ramadan Free Fire kemarin, kita semua bisa melihat kalau itu dishare sama Ari sendiri.

Nah tentu saja kinerja yang diberikan oleh Ari untuk masalah seperti itu ga terlalu buruk, bahkan kalau dilihat juga memang tepat waktu memberikan kabar soal event yang akan hadir dalam game Free Fire ini. Namun untuk sekarang, Ari mengalami hal buruk.

Dimana kabarnya dia telah melanggar dan berbuat sebuah kesalahan yang mengakibatkan dirinya akan dipecat dari Garena. Tentu saja hal seperti ini memang lumayan Viral, bahkan sampai ke Tiktok komunitas game tersebut juga ramai banget yang bahas.

Ari juga menyampaikan beberapa kata, kalau kabarnya dia ini akan berikan sebuah informasi Event yang duluan hadir. Nah itu memang pernah dikata juga, kalau misalnya dia membocorkan tanggal event haru pasti resikonya dipecat.

Bahkan untuk sekarang ini saja, kita sudah tau kalau Mystery Shop bakal hadir lagi dalam game Free Fire. Nah tentu saja ini yang menjadi masalah, karena Ari membahas Mystery Shop yang akan muncul pada bulan ini dan rahasia Free Fire terbongkar.

Sehingga itulah penyebab dia dipecat, mengingat dari yang dulu pernah dia omongkan juga.

Namun ternyata, Semua itu hanyalah

PRANK yang diberikan oleh Ari mengenai diriya yang akan dipecat, nah jadi Ari menjelaskan kalau dirinya itu tidak akan dipecat dan hanya berikan sebuah Prank saja kepada semua Subscriber Kulgar dan Ari di Channel YT tersebut.

Bahkan kabar soal Ari ini dipecat benar – benar luas, meskipun hanya saja Prank tetapi playernya juga merasa senang. Karena Ari benar – benar beri sebuah kabar baru soal Mystery Shop pada bulan ini.

Jadi untuk Bulan Mei itu sendiri, Ari mengatakan kalau Event ini bakal hadir dan sudah dijanjikan pada Mei kalian akan menerima event tersebut.

Setelah mengetahui Apakah Kulgar Ari Kriswanto Dipecat Dari Garena Free Fire? Ini Fakta Dan Kronologinya, mungkin kalian tidak akan jadi bingung lagi nanti. Disini sudah dijelaskan, jadi jangan khawatir soal ari yang akan dipecat ya.

Kalian juga bisa tau kalau sekarang ada Cara Mendapatkan Bundle Baru Crimson Parkour Free Fire yang keren. Tentu saja dengan menggunakan Bundle seperti itu, akan membuat penapilan karakter kalian bisa menjadi lebih keren lagi ya.

Comments (0)
Add Comment