Mobile Legends merupakan salah satu game yang selalu menghadirkan berbagai turnamen didalamnya, mulai dari MPL, MDL, Mytel Championship, hingga yang berskala internasional seperti M2 World 2020 yang kabarnya akan dihelat di tahun. Lalu apakah turnamen Mobile Legends ini akan digelar ketika pandmi Covid-19 berlangsung?

M2 World 2020 merupakan salah satu turnamen Mobile Legends yang berada di tingkat internasional. Merupakan ajang bergengsi dari scene Esports Mobile Legends. Kalian pastinya ingin hadir untuk menyaksikan turnamen yang berskala terbesar satu ini.

Setelah sebelumnya M1 World 2019 sukse digelar dan berhasil dimenangkan oleh EVOS Legends, kali ini akan berlanjut pada turnamen seri kedua yakni M2 World Championship 2020 yang mana kabar burungnya akan segera digelar di Indonesia.

Sayangnya, Pandemi Covid-19 tidak berlangsung pulih, hingga penyelenggaraan M2 World 2020 hampir dibatalkan. Namun Moonton saat ini tengah berupaya untuk menghadirkan turnamen tersebut khususnya di tahun 2020 ini.

Mendapat Ancaman Dibatalkan

Sebelumnya, peraturan di tahan air sendiri sempat memberikan ancaman bagi turnamen Esports agar tidak digelar secara offline atau bahkan online. Yang mana hal tersebut membuat para penggemar harus menelan kenyataan pahit akan peraturan yang berlaku serta terpaksa harus dibatalkan.

M2 World 2020 sendiri sebelumnya akan diselenggarakan pada akhir tahun 2020, tepatnya pada bulan November 2020 dan berlangsung di Jakarta, namun hal tersebut belum ada kepastian dan bahkan mendapat ancaman akan di batalkan.

M2 World 2020 Akan Hadir, Namun Tertunda!

Kabar baiknya, saat ini Moonton tengah mengupayakan akan menghadirkan turnamen M2 World 2020, namun tidak di akhir tahun 2020 ini. Yang mana turnamen terbesar pada game Mobile Legends ini kabarnya akan diselenggarakan pada awal tahun 2021 mendatang.

M2 World 2020 menurut laman One Esports sendiri kabarnya akan digelar pada bulan Januari hingga Maret 2021. Yang mana hal tersebut diputuskan akibat kondisi Ibu kota saat ini. Walaupun begitu, kabarnya, turnamen ini tidak akan digelar di Jakarta.

M2 World 2020 Akan Digelar Di Bali

Dengan kondisi ibu kota yang semakin memburuk, Moonton mencari alternatif agar turnamen M2 World 2020 tetap digelar, yang mana, kabarnya Moonton akan melaksanakan turnamen ini di Pulau Dewata Bali.

Related Post

Dengan ini sudah dipastikan bahwa M2 World 2020 akan mengalami penundaan dan tidak akan digelar di akhir tahun 2020. Melainkan Moonton akan menggantinya pada Qartal pertama di tahun 2021 mendatang.

Walaupun begitu, hal ini masih merupakan kemungkinan saja, pasalnya, beberapa waktu lalu, Moonton turnamen MLBB CIS MAJOR baru saja digelar di Rusia. Berkaca dari turnamen tersebut, akan besar kemungkinan bahwa turnamen M2 World 2020 akan digelar.

MLBB CIS MAJOR sendiri merupakan salah satu turnamen kualifikasi untuk perwakilan M2 di rusia. Yang mana untuk tim yang berhasil lolos nantinya akan bertanding di M2 World Championship 2020.

Kami masih belum tahu apakah M2 World 2021 akan diselenggarakan secara online maupun online, walaupun begitu, semoga saja, semua yang terlibat dalam turnamen M2 World 2020 ini dapat memberikan jalan terbaik untuk semua yang bersangkutan, mulai dari para pemain, penonton hingga para staf yang bersangkutan.

Nah bagaimana menurut kalian tentang turnamen M2 World 2020? Jika punya kabar menarik, jangan lupa berikan dikomentar ya. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!