Sebuah game yang meraih popularitas yang tinggi semenjak peluncurannya, Apex Legends membawa pengalaman baru bermain battle royale yang jauh berbeda dengan pesaingnya. Memasuki tahun 2021, Respawn Entertainment telah menyiapkan update terbaru dalam Season 8 untuk seluruh pemain yang menantikannya. Season terbaru yang diluncurkan pada tanggal 2 Februari ini nantinya akan menghadirkan senjata baru yaitu 30-30 Repeater rifle.

Baca juga Bocoran Perilisan Apex Legends Switch, 2 Minggu Lagi

Apex Legends Kedatangan Senjata Baru Di Season 8

Respawn Entertainment menambahkan 30-30 Repeater Rifle ke dalam Season 8 dari Apex Legends yang akan menambahkan koleksi baru dari gudang persenjataan pemain. Senjata baru ini terungkap sebagai promosi untuk season baru yang hadir dengan deskripsi singkat tentang senjata tersebut tetapi tanpa detail pasti. 30-30 Repeater rifle digambarkan sebagai senjata yang “memecah belah pihak lawan.”

Kemunculan 30-30 Repeater Rifle yang hadir di Season 8 merupakan perubahan besar dibanding Apex Legends Season 7 yang tidak menambahkan senjata baru ke dalam game. Respawn tidak memberikan terlalu banyak detail tentang jenis amunisi senjata, attachment, atau bahkan jenis damage senjata yang dimilikinya.

Deskripsi yang ada hanya menyebutkan senapan itu akan memiliki “peluru yang menghantam keras”, yang menyiratkan bahwa senapan itu akan memberikan damage yang signifikan. Informasi lebih lanjut tentang senapan 30-30 Repeater kemungkinan akan menyusul mendekati peluncuran pada bulan Februari.

Baca juga Apex Legends Season 8: 3v3 Deathmatch Dan Busur Baru 

30-30 Repeater rifle secara singkat muncul dalam gambar promosi yang ditampilkan di trailer pengenalan Fuse di Season 8 dan memiliki beberapa pengetahuan tambahan yang terkait dengannya. Menurut deskripsi senjata, 30-30 Repeater adalah senjata paling populer di planet Salvo, tetapi tidak lebih banyak informasi yang diberikan lebih dari itu. Mungkin lebih banyak senjata mungkin muncul di Musim 8, tetapi sejauh ini hanya ini yang dikonfirmasi.

Meskipun ini adalah pengumuman resmi pertamanya, senjata ini sebenarnya sudah muncul di dev stream Apex Legends Season 6. Beberapa viewer mengambil beberapa screenshot dari senjata tersebut dan membandingkannya dengan gambar resmi di Apex Legends Season 8 untuk berspekulasi tentang kemampuan senjata tersebut.

Beberapa berspekulasi bahwa 30-30 Repeater mungkin lebih condong menyukai presisi karena terlihat seperti senapan marksman, dengan memiliki scope untuk attachment. Mungkin juga memiliki kulit senjata kosmetik seperti senjata lain di dalam game.

Rencananya season 8 diluncurkan dua hari sebelum ulang tahun kedua Apex Legends dalam beberapa minggu. Pihak Respawn mungkin akan mengungkapkan lebih banyak lagi detail tentang senjata, detail karakter Fuse, atau potensi hubungan antara Apex dengan planet Salvo. Pemain akan dapat merasakan sendiri kemampuan senjatan 30-30 Repeater ketika Season 8 dimulai pada tanggal 2 Februari.

Related Post

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!