Aplikasi Buff, Main Game Dapat Uang?

Apakah benar dengan aplikasi Buff membuat "Bermain game dapat uang"?

Siapa yang tidak ingin mendapatkan uang dari bermain game?  Banyak sekali orang-orang yang bermain game untuk mengusir suntuk dan mencari kesenangan.  Tapi jika ditanya “apakah bisa main game dapat uang?”, kemungkinan besar jawabannya tidak.

Bagi kalian yang ingin bermain game dan mendapatkan uang, kalian bisa coba sebuah aplikasi bernama Buff.

Buff adalah sebuah program loyalty yang dapat memberikan hadiah kepada pemainnya.  Aplikasi dengan slogan “Game for Fun, Earn for Real” ini tersedia di platform PC dan Mobile.

Baca juga: Cara memainkan Ni No Kuni: Cross World di PC

Kerjasama Dengan Beberapa Game dan Aplikasi

Terdapat 15 Game PC yang bekerjasama dengan Buff.  Gamenya ada Valorant, Dota 2, Fortnite, League of Legend, Terraria, CSGO, PUBG, dan Minecraft.

Sedangkan untuk Game Mobile, saat ini hanya ada 3 game saja, yaitu Battle Brawl, Clash Royale, dan Clash of Clans.

Untuk aplikasi, Buff bekerjasama dengan Overwolf.  Singkatnya, Overwolf adalah sebuah aplikasi yang bisa melakukan overlay saat bermain.  Dengan aplikasi Overwolf, kalian bisa melakukan berbagai hal seperti browsing, screenshotchatting dengan teman tanpa harus keluar dari tampilan game. Overwolf pun juga dikenal sebagai sebuah platform untuk membuat, menyebarkan, sekaligus memonetisasi aplikasi beserta modnya.

 

Cara Kerja Buff

Buff bekerja dengan cara memainkan game-game yang bekerjasama dengan Buff.  Setiap harinya, Buff akan memberikan semacam challenge untuk kalian selesaikan sesuai dengan game yang kalian mainkan.

Jika kalian menyelesaikan challenge tersebut, kalian akan mendapatkan BUFF Coin dan exp untuk menaikkan level akun kalian.  Semakin tinggi level akun kalian, semakin banyak challenge yang menghasilkan BUFF Coin dan hadiah yang semakin bervariasi.

BUFF Coin ini nantinya bisa kalian tukarkan dengan Gift Cards, Steam Code, Merchandise, barang-barang in-game lainnya.

 

Cara Menggunakan Buff

  1. Men-download dan install  aplikasi Overwolf dan juga Buff,
  2. Log in ke dalam aplikasi Buff,
  3. Pergi menuju bagian challenge,
  4. Mainkan game tersebut dan selesaikan challengenya.

 

Catatan Bagi Para Pemain

Apakah dengan aplikasi ini, kita bisa main game menghasilkan uang? Jawabannya ya dan tidak.  Aplikasi Buff menghasilkan uang secara langsung.  Tapi tidak ada yang mengatakan kalau kalian tidak bisa menjual hadiah yang kalian tukarkan dengan BUFF Coin.  Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan uang dengan menjual hadiah dari aplikasi Buff.

Buff menawarkan paket premium seharga $2 per bulan.  Dengan menggunakan paket tersebut, kalian bisa mendapatkan BUFF Coin lebih cepat.  Kalian juga bisa menukarkan BUFF Coin kalian dengan hadiah yang lebih menarik.

Terakhir,  Buff bukanlah aplikasi yang bisa menghasilkan secara cepat.  Sebagaimana tujuan utama banyak pemain, yaitu untuk mencari kesenangan dan mengisi waktu luang, Buff hanya sebagai pemberi reward saja dari yang kalian mainkan.

Baca juga: Cara dapatkan battle emote starscream mobile legends ML

Itulah penjelasan dari aplikasi Buff.  Kalian bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dengan melihat website resminya di sini.

Aplikasi BuffbuffCara mendapatkan uang
Comments (0)
Add Comment