Senjata Aqua Simulacra Genshin Impact: Penjelasan dan Karakter Yang Cocok!

Penasaran Senjata Aqua Simulacra Genshin Impact: Penjelasan dan Karakter Yang Cocok? kita simak pada artikel disini.

Genshin Impact telah merilis banyak update terbaru dari setiap beragam Patch yang memang bisa kita manfaatkan dari sini. Lalu dengan Senjata Aqua Simulacra Genshin Impact, para traveler bisa mengetahui Penjelasan dan Karakter yang cocok dengan itu. Pemakaian dari Senjata Aqua Simulacra sendiri memang tergolong bagus, agar kita bisa menerima tambahan buff dan serangan.

Terutama dengan beberapa Update yang terbaru saat ini, kemunculan dari setiap fitur menarik telah hadir kedalam game tersebut untuk kita coba. Karena dengan begini juga para traveler bakal menemukan banyak story menarik dan kerren alinnya untuk bisa kita mainkan dengan mudah.

Apalagi kemunculan dari Daftar Senjata Terupdate Genshin Impact, pasti karena itu kita akan mempunyai dampak serangan yang akan menjadi lebih kuat. Mangkanya dengan memanfaatkan ini bisa membuat Karakter kalian menerima tambahan dari Skill ataupun Buff pada senjata tersebut.

Lalu untuk mengetahui Senjata Aqua Simulacra Genshin Impact, kalian akan melihat seperti apa Penjelasan dan Karakter rekomendasi untuk memakainya. Ketika menggunakan Senjata begini, nanti player akan menjadi semakin mudah lagi dalam memperkuat karakter yang memakai tipe senjata Bow juga.

Senjata Aqua Simulacra Genshin Impact

  • Nama: Aqua Simulacra
  • Tipe Senjata: Bow
  • Bintang: 5
  • Base Attack: Level 1 – 44.34 dan Level 90 – 541.83
  • Tipe Substat: Critical Damage%
  • Kenaikan Substat: Level 1 – 19.2% dan Level 90 – 88.2%
  • Nama Affix: The Cleansing Form
  • Stat Affix: Menaikan HP Sebesar 16% kepada pengguna Senjata. Saat ada musuh di sekitar, maka DMG yang akan diberikan oleh Karakter pengguna Senjata ini naik 20% baik saat Karakter itu aktif (On Field), ataupun hanya ada dalam party namun sedang tidak bertempur (Off Field).

Aqua Simulacra merupakan salah satu Senjata Limited yang hadir kedalam Genshin Impact, memiliki Tipe sebagai Bow dengan bentuk unik dengan Warna Biru Gelap. Pemakaian dari Senjata Bow yang satu ini juga memang cocok pada beberapa Karakter, terutama bagi Sub DPS ataupun DPS dalam sebuah Party pakai Bow nanti.

Penggunaan Senjata ini memang cukup enak, karena bukan hanya HP yang meningkat namun pada Damage juga akan menjadi lebih besar lagi dari sebelumnya. Bukan hanya Karakter pemakai Signature senjata tersebut saja, namun beberapa karakter lainnya sendiri memang cocok sekali menggunakan Aqua Simulacra tersebut.

Jadi bisa terbilang kalau karakter apapun untuk menjadi DPS ataupun Sub DPS yang On / Off Field sangat bagus dengan menggunakan Senjata seperti begini juga. Karena itulah banyak sekali dari Traveler Genshin Impact mengincar Senjata yang satu ini.

Lalu peningkatan dengan Refine dari Bow Aqua Simulacra yang akan memberikan kekuatan besar, membuat kalian yang menggunakannya jadi makin enak. Meskipun begitu Traveler harus punya 4 jenis senjata yang sama untuk meningkatkannya.

Berikut adalah Peningkatkan Statistik Dari Refine yang akan kalian lakukan pada Aqua Simulacra sekarang:

  • Refine 1: Menaikan HP Sebesar 16% kepada pengguna Senjata. Saat ada musuh di sekitar, maka DMG yang akan diberikan oleh Karakter pengguna Senjata ini naik 20% baik saat Karakter itu aktif (On Field), ataupun hanya ada dalam party namun sedang tidak bertempur (Off Field).
  • Refine 2: Menaikan HP Sebesar 20% kepada pengguna Senjata. Saat ada musuh di sekitar, maka DMG yang akan diberikan oleh Karakter pengguna Senjata ini naik 25% baik saat Karakter itu aktif (On Field), ataupun hanya ada dalam party namun sedang tidak bertempur (Off Field).
  • Refine 3: Menaikan HP Sebesar 24% kepada pengguna Senjata. Saat ada musuh di sekitar, maka DMG yang akan diberikan oleh Karakter pengguna Senjata ini naik 30% baik saat Karakter itu aktif (On Field), ataupun hanya ada dalam party namun sedang tidak bertempur (Off Field).
  • Refine 4: Menaikan HP Sebesar 28% kepada pengguna Senjata. Saat ada musuh di sekitar, maka DMG yang akan diberikan oleh Karakter pengguna Senjata ini naik 35% baik saat Karakter itu aktif (On Field), ataupun hanya ada dalam party namun sedang tidak bertempur (Off Field).
  • Refine 5: Menaikan HP Sebesar 32% kepada pengguna Senjata. Saat ada musuh di sekitar, maka DMG yang akan diberikan oleh Karakter pengguna Senjata ini naik 40% baik saat Karakter itu aktif (On Field), ataupun hanya ada dalam party namun sedang tidak bertempur (Off Field).

Senjata ini adalah Signature dari Yelan, salah satu Karakter Limited yang juga berasal dari Liyue dengan Element Hydro yang cocok menjadi DPS ataupun Sub DPS. Kemampuan yang memang ssangat mendukung dengan Skillnya, maka Senjata ini menjadi Signature yang cukup serasi dengan karakter tersebut.

Tingkatkan juga Level dari Senjata ini dengan mengumpulkan Bahan untuk Aqua Simulacra berikut:

  • Mora 225.000
  • Luminous Sand From Guyun 5
  • Lustrous Sand From Guyun 14
  • Relic From Guyun 14
  • Divine Body From Guyun 6
  • Glommy Statuette 23
  • Dark Statuette 27
  • Deadly Statuette 41
  • Spectral Husk 15
  • Spectral Heart 23
  • Spectral Nucleus 27

Kumpulkan beberapa dari Bahan Asencsion untuk Bow tersebut, agar nanti kita bisa memaksimalkan level dan kemampuannya. Maka kemampuan dari Karakter yang menggunakan Senjata ini akan menjadi semakin kuat dan tidak akan begitu lemah dalam pertempuran.

Karakter Pengguna Senjata Aqua Simulacra

Karakter yang menggunakan Senjata Bow ada beberapa yang cocok menggunakan ini, pasti kekuatannya akan menjadi semakin baik. Karena ada beberapa Alasan dari kemampuan yang bakalan kalian terima, karena itulah mengapa Senjata Aqua Simulacra sendiri tergolong sangat kuat.

Berikut adalah Karakter pengguna Bow Aqua Simulacra yang cocok:

Yelan

Karena menjadi Signature Weapon bagi Yelan, maka Aqua Simulacra dengannya menjadi posisi paling atas. Yelan memiliki Elemental Burst yang bisa terpicu ketika posisi Off Field, karena itulah lalu Peningkatan Damage dari HP juga menjadi tambahan untuk Yelan itu sendiri.

Ganyu

Menjadikan Ganyu sebagai DPS ataupun Off Field juga bukan masalah dengan Aqua Simulacra, karena Elemental Burstnya tetap ada meski ganti karakter. Apalagi kalau untuk menjadi DPS, dari sini HP dan Attack Karakter tersebut akan naik sangat besar.

Fischl

Kemudian Fischl yang menjadi seorang DPS / Support Elemental Off Field sangat cocok sekali menggunakan Aqua Simulacra tersebut. Karena memang pasif dari Senjata ini yang menjadi bagian terpenting pada Senjata tersebut pada saat kita menggunakannya.

Yoimiya

Lalu ada Yoimiya yang menjadi DPS Pyro dengan peningkatan Atk dan HP akan membuatnya bertahan lebih lama karena Bow Aqua Simulacra tersebut. Apalagi peningkatan dari Crit Damage itu sangat menjadi peningkatan besar untuk Yoimiya menjadi semakin bagus.

Collei

Sebagai Support dalam Team dengan Elemental Burst maka bisa memberikan tambahan Damage dari pasif senjata, lalu kita swap karakter juga bukan masalah. Oleh karena itu Collei akan lebih kuat dari sebelumnya karena peningkatan yang ada dari sini.

Penggunaan dari Beberapa Karakter yang sudah muncul dengan senjata ini, pasti akan membuatnya menjadi semakin bagus dengan peningkatan seperti begini. Apalagi untuk karakter yang juga punya potensi besar dari segi gameplaynya, maka bisa menjadi lebih kuat karena Aqua Simulacra.

Setelah mengetahui Senjata Aqua Simulacra Genshin Impact, kalian yang memang ingin lihat penjelasan dan karakter yang cocok tentu menjadi lebih jelas. Kemampuan yang cocok sama karakter tersebut memang akan menjadi sebuah kekuatan besar untuk kita pakai dalam game nantinya.

Bersama dengan sebuah Build Karakter Yelan Genshin Impact, karena masih mempunyai hubungan dengan Senjata ini untuk signaturenya tersebut. Maka dari itu kemampuan Yelan dan senjata tersebut akan menjadi semakin bagus dalam pertempuran.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment