Arcade Mode PUBG Mobile, Cara Terbaik Untuk Tingkatkan Skill Kalian, Wajib Tahu!

Lalu apa saja jenis arcade mode yang bisa membantu mengasah skill kalian dalam bermain PUBG Mobile? Simak penjelasannya di bawah ini!

PUBG Mobile dimainkan hanya berdasarkan skill. Tidak ada kemampuan khusus yang bisa didapatkan untuk memenangkan permainan karena semuanya murni dari skill kalian sendiri. Jadi jika kalian adalah orang yang menyukai game dengan konsep pay to win, maka PUBG Mobile bukanlah pilihan terbaik untuk kalian. Kali ini ada Arcade Mode PUBG Mobil yang dimana bisa meningkatkan skill permainan kalian.

Karena mengandalkan skill, PUBG Mobile mengerti bahwa dibutuhkannya beberapa hal atau media yang bisa membantu pemainnya untuk mengasah skill, hal ini PUBG sebut sebagai arcade mode.

Lalu apa saja jenis arcade mode yang bisa membantu mengasah skill kalian dalam bermain PUBG Mobile? Simak penjelasannya di bawah ini!

Arcade Mode di PUBG Mobile

War Mode

Mode ini akan mengajarkan kalian bagaimana cara untuk survive dalam waktu yang singkat, di area yang sempit, dan jumlah pemain yang banyak.

Sistem dari War Mode ini sederhana, kalian hanya perlu membunuh musuh sebanyak mungkin dengan senjata yang sudah diberikan ketika kalian turun dari pesawat.

Selama waktu permainan masih ada, dan belum ada player yang menyentuh poin batas akhir permainan maka kalian masih bisa hidup kembali walaupun sudah terbunuh berkali-kali.

War Mode secara tidak langsung melatih mental kalian untuk bermain secara intens, cepat, dan dalam jarak yang dekat. Bagi kalian yang ingin belajar bermain secara barbar atau intens, kalian bisa memulainya dengan sering berlatih di arcade War Mode ini. Selamat mencoba!

Baca Juga : Rekomendasi Settingan Pick Up Loot PUBG Mobile

Sniper Training

PUBG Mobile bukan hanya memberikan lapak bagi para pecinta peperangan jarak dekat, bagi kalian yang menyukai pertempuran jarak jauh maka Sniper Training jawabannya. Sudah terlihat dari namanya, match Arcade ini pasti menggunakan Sniper atau DMR sebagai senjata utama untuk saling membunuh.

Tidak ada senjata tambahan lainnya selain pistol, jadi kalian benar-benar dipaksa untuk mengatur strategu bertahan dan menembak menggunakan sniper. Bagi kalian yang ingin belajar memakai sniper, kalian bisa sering berlatih di arcade mode Sniper Training ini.

Baca Juga : 4 Lokasi Sniping Terbaik Map Sanhok PUBG Mobile, Auto Panen Kill!

Quick Match

Seperti namanya, match pada arcade mode ini terbilang sangat cepat. Sistemnya sama seperti classic mode, hanya saja dengan jumlah pemain yang lebih sedikit dan zona awal yang sangat kecil.

Bagi kalian yang ingin bermain classic namun tidak memiliki waktu banyak, tidak perlu khawatir karena Quick Match tidak membutuhkan waktu lebih dari 10 menit alias hanya 8 menit!

Pergerakan zona yang cepat dan luasnya yang sempit akan memaksa kalian untuk tetap lebih pintar mengatur strategi, serta melatih diri kalian untuk bermain secara agresif dan intens.

Baca Juga : Penggemar Sniper Wajib Tahu! Ini Lokasi Sniping di Map Erangel PUBG Mobile

Hardcore Mode

Hardcore Mode adalah mode arcade yang benar-benar hard seperti namanya. Pada arcade kali ini, kalian akan bermain persis seperti Classic mode. Perbedaannya adalah, jika kalian menggunakan auto loot pickup, maka hal itu tidak berlaku disini. Kalian harus melakukan looting secara manual.

Senjata disini setelah kalian pick up tidak akan melakukan reload secara otomatis, jadi jangan lupa untuk selalu reload senjata ya!

Hal yang paling seru adalah, kalian tidak akan diperlihatkan arah tembakan atau jejak kaki musuh yang berada di sekitaran kalian. Hanya suara yang kalian dengarlah yang menjadi petunjuk bagi kalian.

Mode ini sekilas mirip PUBG PC, yang dimana semuanya serba manual dan skill yang bermain. Memang terlihat susah dan menegangkan, tapi jika kalian sudah terbiasa memenangkan mode Hardcore Mode ini dijamin begitu sampai Classic Mode semuanya jadi serba gampang!

Baca Juga : Cara Membuat Custom Room PUBG Mobile, Mudah!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, mode apa yang menarik bagi kalian untuk di coba? Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM