Area Hit Box Karakter Free Fire (FF)

Penasaran Area Hit Box Karakter Free Fire (FF)? kita simak pada artikel dibawah ya.

Pahami langsung Area Hit Box Karakter Free Fire (FF), sebab ada sebuah bagian yang tentu saja tidak bisa kalian tembak kalau dalam keadaan yang seperti ini juga. Sehingga dengan begitu hal seperti ini, memang akan bisa bantu kalian semua.

Mengetahui banyak hal dalam game Free Fire sekarang ini memang cukup bagus sekali untuk kita coba rasakan. Tentu Saja hal seperti itu punya satu unsur yang bisa membantu kalian, dalam melakukan pertandingan ketika melawan musuh nantinya.

Apalagi masih ada banyak hal – hal terbaru dari Event Web KO Night Free Fire yang masih berlangsung saat ini. Tentu saja dari Event seperti itu nanti kalian bakalan bisa mendapatkan banyak hadiah keren, serta beberapa hal yang lumayan menguntungkan.

Sama seperti kalian yang bermain harus tau Area Hit Box Karakter Free Fire (FF). Sebab dengan memahami hal seprti ini, kalian pasti akan lebih mudah lagi untuk mengalahkan musuh karena cara permainan ini.

Area Hit Box Karakter Free Fire (FF)

Area Hit Box itu merupakan salah satu sebutan untuk Bagian kita bisa beri damage kepada Karakter yang ada didalam pertandingan nanti. Tentu saja dengan Area seperti ini, kalian tidak akan perlu khawatir lagi untuk bermain menghadapi musuh yang ada.

Sebab kita tau juga kalau untuk Penjelasan Hit Box Free Fire, bakalan bisa membantu kalian dalam menyerang musuh cukup jelas. Terlebih lagi sama munculnya Area Hit Box seperti ini, kedepannya bertanding tidak akan jadi hal yang harus dikawatirkan.

Area Yang Terkena Damage

Kepala

Untuk area pertama ini memang sudah jelas banget total Damagenya tentu saja besar sekali. Tentu saja Kepala juga bisa dimanfaatkan untuk kalahin musuh tersebut, hanya dengan beberapa kali tembakan saja kalau saat itu aim kalian bagus.

Nah Damage yang diberikan juga masuknya kedalam Critical Hit, jadi kalau Headshot atau tembak Area Hit box kepala maka musuh akan lebih cepat untuk dikalahkan.

Bagian dari Atas Pinggang Atau Badan

Untuk bagian Area Hit Box ini namanya bisa dibilang juga sebagai Body Shot atau tembakan yang berakibat Damage kuning ini. Tentu saja posisi Damage tersebut juga tidak terlalu tinggi seperti bagian Kepala nantinya.

Tetapi untuk masalah mengenai pencicilan yang diberikan sama bagian ini, memang bisa membantu kalian untuk menjadi lebih mudah lagi dalam hal membunuh musuh. Jika ga bisa arah bagian kepala, badan juga bisa jadi pilihan juga.

Area Yang Tidak Bisa Berikan Damage Atau Kecil Damagenya

Kaki

Untuk bagian ini memang lumayan bisa kita ketahui sendiri, kalau Kaki itu bisa dan tidak berikan Damage pada musuh saat bertanding nanti. Tentu saja dengan begitu pastikan kalau kalian nanti harus menyerang posisi ini dengan jarang ya.

Sebab posisi dari Area Kaki sendiri, tidak terlalu besar dan memang bakal memberikan Damage 0 pada musuh tersebut. Cuma kalau diarahkan naik sedikit, baru ada Damage yang mungkin mencapai 5 ataupun 6 yang bisa membantu kalian nantinnya.

Backpack

Untuk bagian ini diingatkan tidak bisa berikan damage ya, misal kalian tembak dari samping pakai Sniper. Tapi kena Backpack dan kalian mengira kalau ini memberikan Damage, tentu saja itu tidak akan terjadi.

Backpack bukan bagian dari anggota tubuh yang terkena Hit Box dalam Free Fire dari dulu sampai sekarang.

Setelah mengetahui Area Hit Box Karakter Free Fire (FF), maka kalian ga perlu ragu lagi untuk mencoba hal tersebut ya. Sebab yang bisa kita dapat ketahui sekarang ini, merupakan salah satu Informasi baru yang jelaskan Area menembak.

Kalau kalian sudah paham dengan area tembak pada tubuh karakter itu, tentu saja bisa langsung mencoba sendir Senjata Berdamage Besar OB27 Free Fire. Dengan begini kalian nanti akan langsung mengetest Damage dari Area hit box tersebut juga.

Comments (0)
Add Comment