6x WWCD, ARF Team Tampil Gemilang Di Week 2 PMPL Spring 2023

Kali ini ada 6x WWCD, ARF Team Tampil Gemilang Di Week 2 PMPL Spring 2023. Simak berikut ini pada artikel.

Pro Scene PUBG Mobile memang untuk kali ini seperti yang diketahui mulai ramai untuk memperbincangkan terkait PMPL Spring 2023. Berikut ini 6x WWCD, ARF Team Tampil Gemilang Di Week 2 PMPL Spring 2023, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Seperti yang kalian ketahui juga untuk saat ini turnamen PUBG Mobile sendiri sedang melaksanakan PMPL ID Spring 2023 yang sudah memasuki week 2, tentunya ada banyak hal yang menarik dapat kita temukan dari pertandingan tersebut.

Selain itu sebelum kita membahas lebih lanjut kalian bisa untuk melihat terkait Jadwal Pertandingan 2023 PMPL ID Spring. Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat untuk memahaminya kali ini dan dengan hal tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya.

Seperti berikut ini ada penjelasan mengenai tim ARF Team Tampil gemilang di PMPL ID Spring 2023 week 2. Tentunya hal tersebut kali ini akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

6x WWCD, ARF Team Tampil Gemilang Di Week 2 PMPL Spring 2023

Seperti yang kita ketahui memang untuk PMPL Indonesia Spring 2023 kali ini sudah memasuki pertandingan di week 2 mereka. Dengan hal tersebut juga banyak hal menarik yang bisa kita temukan pada turnamen tersebut, seperti misalnya dengan tim ARF Team yang meraih 6x WWCD.

Seperti yang terlihat kali ini untuk tim Boom Esports di week 2 hari ketiga kali ini berhasil menyusul ketertinggalan mereka dan berhasil memuncaki klasemen. Selain itu juga ada tim ARF Team yang tampil gemilang dimana tim komunitas pertama berhasil meraih 6x WWCD di 2023 PMPL ID Spring.

Berikut ini peraih WWCD hari ketiga week 2 PMPL ID Spring 2023:

  1. SANHOK : BOOM Esports
  2. ERANGEL : ARF Team
  3. ERANGEL : Persija EVOS
  4. MIRAMAR : BOOM Esports
  5. MIRAMAR : ARF Team

Itulah penjelasan mengenai hasil pertandingan yang berlangsung di hari ketiga week 2 PMPL Indonesia Spring 2023 kali ini dimana ARF Team kali ini tampil gemilang setelah meraih 6x WWCD. Bagaimana menurut kalian dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan untuk hari ketiga di week 2 PMPL tersebut?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment