Argus Jadi Hero Revamp Mobile Legends Berikutnya!

Kali ini Esportsku akan memberikan ulasan untuk hero Revamp berikutnya yang diberikan pada hero Argus yang merupakan fighter underrated pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran, berikut ulasan selengkapnya.

Sudah kita ketahui pada update terbaru Project Next Mobile Legends memberikan banyak hero revamp didalamnya, setelah menghadirkan beberapa hero revamp pada pharse pertamanya. Berikutnya hero yang mendapatkan revamp di Mobile Legends adalah Argus.

Argus sendiri merupakan salah satu hero underrated dan bahkan tidak pernah masuk dalam meta apapun, merupakan hero fighter yang tidak begitu banyak dimainkan karena memiliki berbagai kekurangan baik dalam segi gameplay ataupun yang lainnya. Kabar terbaru bagi kalian yang merupakan user Argus Mobile Legends, hero favorit kalian akan mendapatkan revamp terbarunya yang tengah dikembangkan pada update terbaru Advanced Server.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan ulasan untuk hero Revamp berikutnya yang diberikan pada hero Argus yang merupakan fighter underrated pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran, berikut ulasan selengkapnya.

Argus Revamped Mobile Legends

Informasi terbaru tentang Argus revamp ini menjadi perbincangan para leaker Mobile Legends. Yang mana bisa kalian ketahui bahwa hero satu ini merupakan hero yang bahkan cukup jarang untuk ditemukan para permainan Mobile Legends.

Namun sayangnya, belum ada informasi skill apa saja yang akan mendapatkan perubahan serta tampilan bagaimana Argus tersebut setelah revamp. Namun yang pasti pada patch note terbaru Advanced Server, kalian bisa melihat bocoran Revamped Argus ini.

Nah untuk informasi perubahannya sendiri tentunya akan kami bocorkan hanya di Esportsku.com jika informasi tersebut sudah didapatkan ya. So stay tune terus!

Namun mengulas tentang hero Argus yang ada saat ini di Mobile Legends. Cukup banyak kekurangan yang terdapat pada hero Argus. Meskipun begitu, Argus merupakan hero hero yang memiliki ultimate terkuat di antara hero lainnya.

Dalam mode ultimate Argus memang sangat OP dan mustahil untuk dikalahkan, semakin banyak yang menyerang semakin kuat dan semakin sakit damage yang diberikan oleh Argus satu ini. Namun karena ultimate tersebutlah menjadikan sisi lain dari Argus sangat lemah.

Misalnya seperti HP yang kecil, durability serta skill escape mechanism yang tidak terlalu baik. Berbeda dengan hero fighter lainnya yang sangat mampu bertahan dalam kondisi apapun, sedangkan untuk Argus, durability yang dimilikinya hampir sama seperti hero marksman atau assasin namun tak dilengkapi dengan range dan juga mobilitas hero tersebut.

Nah semoga saja dengan dihadirkannya revamp terbaru untuk hero Argus ini akan memberikan opsi terbaik bagi para pemain dalam memainkan hero Argus kedepannya. Yang mana dari yang awalnya merupakan hero non-meta, menjadi hero meta jika revamp tersebut sudah hadir di Mobile Legends.

Nah kira-kira bagi kalian yang merupakan user Argus, bagian apa saja yang ingin mendapatkan revamp dari Moonton terkait hero Argus yang ada saat ini? Jika penulis berpendapat, semoga saja durability dari Argus ditingkatkan serta tampilannya yang diperbarui. Untuk masalah damage serta kemampuan ultimate sudah merupakan yang terbaik.

Nah itu saja tentang sedikit informasi terkait update revamp terbaru yang akan diberikan pada hero Argus pada game Mobile Legends, semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, Stay Tune!

argusMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment