Arti Nama In Game Oura, Rupanya Gabungan Nama!

Oura sendiri juga menganggap bahwa nama in game miliknya ini merupakan berkah tersendiri. Memang bisa terlihat ini jadi bukti dari Oura bersama EVOS menjuarai M1 sampai beralih menjadi co-founder dari GPX.

Beberapa orang tentunya memiliki alasan tersendiri dengan nama in game mereka. Bisa dibilang sebagai identitas atau persona, rupanya arti nama in game Oura cukup menarik nih karena merupakan gabungan nama.

Oura sendiri juga menganggap bahwa nama in game miliknya ini merupakan berkah tersendiri. Memang bisa terlihat ini jadi bukti dari Oura bersama EVOS menjuarai M1 sampai beralih menjadi co-founder dari GPX.

Saat ini Oura memang sudah tidak bermain pro lagi. Tapi dirinya lebih sering melakukan streaming dan juga mengurus GPX bersama Donkey, Eiduart, dan Marsha. Kesibukannya masih sangat tinggi, hanya saja berubah.

Dalam QnA bersama Kayes, Oura coba jelaskan arti nama dibalik “Oura” ini. Rupanya hal ini berasal dari dua nama yang dirinya gabungkan bersama. Nama in game sebagai identitas memang sangat penting.

Arti Nama In Game Oura

Dalam sesi ini, Oura bicara banyak nih. Mulai dari membahas pengalaman bermain ML, siapa jungler terbaik di season 8 MPL ID, sampai arti dibalik namanya. Tentunya penasaran kan kira-kira apa sih arti nama in game Oura.

Iya bener (Eko Tiora), berkah, Iya bener itu nama istriku sama aku.

Oura mengiyakan bahwa Oura berasal dari dua nama yaitu Eko dan Tiora. Nama ini menjadi berkah tersendiri bagi Oura yang sekarang sudah mendapatkan kesuksesannya tersendiri di skena pro Mobile Legends.

Jadi itulah arti nama in game Oura yang mungkin buat orang banyak yang penasaran. Berbeda orang mungkin punya alasan mengapa menggunakan in game name mereka ya dan Oura menggunakan namanya juga istrinya loh.

Nah untuk kalian sendiri secara pribadi apa nih arti nama in game nama kalian. Apakah ada inspirasi dari faktor lain atau memang sekedar ngasal saja ketika menggunakan in game name kalian.

Sebenarnya apapun alasannya tidak masalah. Asalkan tidak menggunakan in game name yang bersifat negatif ya, terlebih jika bermain di skena pro karena akan dilirik banyak orang nantinya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment