Arti Physical Attack di Mobile Legends, Ini Penjelasan Lengkapnya!

Khususnya bagi kalian yang merupakan pemula. Esportsku akan memberikan pengertian mengenai Arti Physical Attack di Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang dapat memberikan keseruan dalam permainan. Namun banyak istilah yang terdapat pada game ini salah satunya adalah Arti Physical Attack di Mobile Legends.

Lalu apa sih Arti Physical Attack di Mobile Legends? Mengenai hal ini sebenarnya sangat mudah untuk diketahui. Semua player di Mobile Legends pastinya sudah paham mengenai maksud istilah tersebut terutama bagi kalian veteran game Mobile Legends.

Khususnya bagi kalian yang merupakan pemula. Esportsku akan memberikan pengertian mengenai Arti Physical Attack di Mobile Legends. Pastikan kalian untuk menyimaknya baik-baik pada ulasan berikut ini.

Apa Itu Arti Physical Attack di Mobile Legends?

Physical Attack merupakan satuan dari Physical Damage yang dihasilkan suatu hero di Mobile Legends. Semakin kuat damage yang diberikan, maka semakin besar Physical Attack dari hero tersebut.

Mengenai hal ini, Physical Attack biasanya didapatkan dari sebuah item di Mobile Legends. Semua item di Mobile Legends terbagi dalam dua jenis attack, yakni Physical Attack dan Magical Attack. Lalu item apa yang memiliki Physical Attack terbaik?

Item Dengan Physical Attack Terbaik

Kemudian item dengan Physical Attack terbaik bisa didapatkan dari item di Mobile LEgends. Biasanya banyak item memiliki rate Physical Attack sekitar 60 kebawah. Namun ada yang memiliki Physical Attack sangat besar seperti item berikut ini.

Blade of Despair

Masalah Physical Attack, Blade of Despair memiliki atribut yang paling besar diantara item lainnya. Ia memiliki 160 Physical Attack yang tentu saja memiliki kemampuan dua kali lipat dari semua item yang ada.

Sekaligus Blade of Despair menjadi item yang paling kuat dan sangat mematikan yang dapat kalian gunakan di Mobile Legends. Item ini sangat cocok untuk digunakan ketika late game. 

Blade of Despair memberikan tambahan 160 physical attack dan juga 5% movement speed, Blade of Despair memiliki pasif yaitu meningkatkan physical attack sebesar 25% ketika HP target dibawah 50%.

Sea Halberd

Berikutnya ada Sea Halberd yang merupakan item yang sangat cocok untuk digunakan untuk mengcounter hero dengan lifesteal yang tinggi di Mobile Legends. Sea Halbert memiliki 80 Physical Attack yang mampu memberikan serangan yang sangat kuat.

Item ini bisa kalian jadikan dengan tujuan untuk mengcounter hero seperti Estes, Alucard atau hero marksman khususnya yang memiliki lifesteal yang kuat.

Item ini sangat cocok digunakan untuk melawan hero yang mempunyai kemampuan healing atau hero dengan kemampuan lifesteal, selain itu Sea Halberd juga dapat menambahkan attack speed sebesar 25% dimana serangan hero dengan item ini akan semakin cepat.

Hunter Strike

Berikutnya ada Hunter Strike yang merupakan item dengan 80 Physical Attack. Item ini dapat memberikan skill pasif yang dapat meningkatkan movement speed ketika sudah melancarkan serangan.

Hunter Strike sangat cocok untuk digunakan hero seperti fighter atau assassin yang membutuhkan mobilitas yang baik di Mobile Legends.

Hunter Strike membawa 15 physical penetration dengan pasif unik yaitu memberikan damage lima kali berturut-turut akan meningkatkan movement speed hero sebesar 30% selama 3 detik.

Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor menawarkan damage yang terbilang tinggi. Dengan 60 poin damage kalian bisa manfaatkan item ini. Tetapi yang paling utama tetap adalah efek dari pasif item ini yang sangat membantu.

Blade Of Heptaseas

Heptaseas memberikan stat damage bawaan yang relatif tinggi. Tetapi yang membuat item ini kuat adalah efek pasifnya. Kalian bisa meningkatkan damage physical kalian sampai dua kali lipat dengan item ini.

Blade of Heptaseas memiliki atribut +15 physical penetration dengan pasif unik, jika tidak menerima atau memberikan damage dalam lima detik maka basic attack selanjutnya memberikan tambahan 240+60% physical attack

Berserker Fury

65 damage physical adalah angka yang terbilang besar, tetapi tidak hanya itu. Efek item ini bisa membuat kalian menambahkan damage critical. Yang mana di late game kalian bisa memberikan damage yang tidak masuk akal.

Endless Battle

Sama dengan sebelumnya, 65 physical damage terbilang tinggi. Tetapi tidak hanya itu karena kalian akan memanfaatkan efek pasifnya. Efek pasif dari Endless Battle bisa memberikan tambahan damage di auto attack tiap menggunakan skill.

Endless battle memiliki pasif setelah 3 detik dalam menggunakan skill maka basic attack berikutnya akan memberikan true damage sebesar 60% dari total physical attack yang dimiliki, true damage sebesar itu bisa bikin lawan langsung sekarat.

Nah itu saja beberapa ulasan mengenai pengertian dari apa itu arti Physical Attack di Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends! Sampai jumpa!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment