Arti Scrim Di Mobile Legends (ML), Penting Kalian Ketahui

Jangan dibingungkan dengan scream ya karena keduanya memiliki arti yang berbeda. Scrim sendiri sangat penting karena dengan melakukan scrim para pemain dan team bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan mereka.

Mungkin kalian para pemain Mobile Legends sempat mendengar istilah scrim. Tapi rupanya arti scrim di Mobile Legends (ML) banyak yang masih belum tahu loh. Padahal sangat penting bagi beberapa pemain dan team.

Jangan dibingungkan dengan scream ya karena keduanya memiliki arti yang berbeda. Scrim sendiri sangat penting karena dengan melakukan scrim para pemain dan team bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan mereka.

Selain itu juga mereka bisa mengetahui kekuatan team lawan. Dengan memahami diri sendiri dan lawan pastinya akan sangat berguna ketika bermain di skena pro. Bahkan di skena amatir juga bisa penting.

Bagi kalian yang penasaran langsung saja cek dibawah ini. Pastikan kalian paham ya agar nantinya tidak kebingungan lagi. Terlebih bagi para pemain baru yang masih kurang paham mengenai banyaknya istilah di skena pro.

Arti Scrim Di Mobile Legends

Scrim berasal dari kata scrimmage, nah scrimmage sendiri berarti pertarungan antar dua team untuk latihan dan saling belajar. Mungkin bagi beberapa orang, scrim bisa diartikan sebagai sparring karena pertandingan keduanya akan serius tapi untuk latihan satu sama lain.

Jadi memang sangat penting melakukan scrim jika kalian ingin menjadi pemain yang lebih baik lagi. Pengalaman dari scrim tidak bisa digantikan dengan metode lainnya karena dengan scrim kalian akan merasakan permainan yang sangat serius.

Scrim juga berguna jika kalian melawan team yang lebih kuat dari kalian. Tidak masalah jika kalah karena dari melawan yang lebih kuat kalian bisa belajar banyak dari mereka. Bahkan dianjurkan seperti itu.

Tips Melakukan Scrim

Tentunya ketika melakukan scrim kalian harus mengetahui beberapa tips yang mungkin akan membantu nantinya. Jangan scrim begitu saja dan bermain biasa karena nantinya kalian hanya membuang waktu saja.

Pertama tentunya kalian harus paham mengenai tujuan scrim kalian. Tentunya belajar dalam pertandingan ini dan pahami bagaimana musuh bermain. Terutama jika musuh kalian adalah team yang lebih kuat.

Selanjutnya bermain serius dalam scrim. Dengan bermain serius kalian bisa mengukur kekuatan kalian sendiri. Jika bermain tidak serius maka nantinya tidak begitu banyak informasi yang bisa kalian dapatkan.

Lalu jangan taku mencoba META atau strat baru. Jika kalian memiliki teori bagaimana menggunakan hero atau strat baru mungkin bisa kalian coba melalui scrim. Langsung di coba di pertandingan serius tentunya bisa membantu

Dengan memahami arti scrim di Mobile Legends pastinya kalian seharusnya paham mengenai maksud dari scrimmage sendiri. Terlebih jika kalian ingin membuat team dan diri kalian sendiri lebih baik lagi.

Sangat dianjurkan jika kalian memang memainkannya serius tapi dilain tangan kalian juga harus bisa bermain tanpa takut mencoba-coba. Terlebih ketika update baru datang atau kalian belajar dari team lain.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment