Artis Main Mobile Legends (ML), Cukup Aktif Juga Rupanya

Nah bisa dibilang sih sekarang memang Mobile Legends sudah merambah ke banyk area. Jadi tidak bisa kita bilang bahwa hanya "gamers" saja yang memainkan game ini. Bahkan banyak yang mencoba dan akhirnya bermain terus.

Popularitas Mobile Legends memang sudah tidak diragukan lagi. Bahkan Artis Main Mobile Legends (ML) cukup banyak. Mungkin saja kalian sudah bertemu mereka di game tanpa sadar ya.

Nah bisa dibilang sih sekarang memang Mobile Legends sudah merambah ke banyk area. Jadi tidak bisa kita bilang bahwa hanya “gamers” saja yang memainkan game ini. Bahkan banyak yang mencoba dan akhirnya bermain terus.

Bahkan beberapa selebriti ini juga ikut menyelam di industri esports loh. Ada yang buat team, ada yang ikut streaming, bahkan ada yang dikaitkan investasi di suatu organisasi esports juga loh.

Nah tentunya kalian penasaran kan dengan siapa saja sih selebritis yang juga main Mobile Legends. Sebenarnya cukup banyak loh dan mungkin bisa saja lebih banyak. Tetapi yang akan kita sebutkan disini yang paling sering muncul ya.

Di Mobile Legends rupanya cukup banyak selebritis yang bermain loh. Bahkan beberapa terbilang cukup aktif bermain dan juga menunjukan ketertarikan mereka kepada skena ini.

Nah disini akan kita jelaskan juga lebih lanjut. Rupanya ketertarikan mereka kepada Mobile Legends cukup tinggi juga ya.

Artis Main Mobile Legends (ML)

Berikut ini daftar Artis Main Mobile Legends (ML) :

Adipati Dolken

Adipati Dolken rupanya aktif loh bermian Mobile Legends, bahkan skillnya dibilang diatas rata-rata. Dirinya juga beberapa kali streaming dan bermain dengan anak-anak GPX di Nimo juga Youtube.

Baim Wong

Sama dengan Adipati, Baim juga bermain Mobile Legends yang aktif streaming juga bersama anak-anak GPX. Bahkan didaftar ini terbilang Baim yang paling aktif dan juga anak lama Mobile Legends.

Ariel

Ariel rupanya tidak hanya berbakat jadi vokalis karena skill Mobile Legends-nya juga tinggi. Tidak hanya itu, Ariel juga ikut dalam industri ini dengan membentu team esports yang dinamakan The Pillar.

Uus

Nah komika yang satu ini pasti kalian kenal deh. Uus bermain Mobile Legends cukup aktif juga dibalik layar. Tetapi yang paling mengesankan adalah dirinya mungkin sangat aktif dalam skena pro karena mengikuti dan juga menonton pro play.

Atta Halilintar

Atta juga bermain Mobile Legends, bahkan terbilang senior. Tidak hanya itu karena akun Youtubenya juga seringkali digunakan untuk gameplay nya. Atta terbilang cukup jago karena seringkali solo play.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang juga aktif di industri media ini rupanya pemain Mobile Legends akut loh. Seringkali bermin dengan pemain-pemain pro lainnya, Raffi juga aktif di skena pro dengan membentuk team pro.

.Feast

Baskara dan kawan-kawan juga tidak kalah jago rupanya bermain Mobile Legends. Beberapa anggota band .Feast sudah lama bermain ML dan bahkan mereka mendapatkan kesempatan mengisi theme song MPL ID season 7.

Itulah beberapa selebriti yang main Mobile Legends (ML). Sebenarnya masih panjang daftar ini tetapi merekalah yang paling aktif dan mungkin menonjol. Bisa saja match kalian pernah bertemu satu sama lain nih. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment