10 Senjata Assault Rifle Free Fire (FF) Terbaik!

Untuk sekarang ini juga, didalam game Free Fire telah hadir banyak sekali jenis dan tipe senjata yang berbeda – beda. Salah satunya adalah senjata Assault Rifle, dimana Assault Rifle ini senjata Jarak Menengah terbaik.

Ada Senjata Assault Rifle Free Fire (FF) Terbaik yang harus kalian coba. Sampai sekarang ini, game Free Fire masih sangat populer didunia. Hal tersebut dikarenakan pada Game ini, kalian bisa menemukan banyak sekali hal baru dan menarik. Bahkan pihak dari Garena sendiri yang mengembangkan game ini, memberikan tampilan yang cukup sederhana supaya player HP Kentang bisa memainkannya.

Free Fire untuk sekarang ini juga, sudah hadir banyak sekali update baru dan event menarik yang bisa kalian coba. Dengan mencoba kedua hal tersebut, tentu saja kalian tidak akan pernah bosan ketika bermain game Free Fire itu.

Baca Juga: Koleksi Telur Wonderland Free Fire Gratis Hadiah Bundle FF Terbaru!

Bahkan game ini juga telah mempunyai total player hingga 250 Juta dari seluruh penjuru dunia, dengan total yang banyak ini Garena akan terus menghadirkan banyak update baru untuk game tersebut. Bahkan pada bulan April ini, kita kehadiran Event Wonderland yang meriah.

Bukan itu saja, Event ini juga telah membawakan banyak sekali hadiah dan misi yang mudah untuk diselesaikan. Didalam game ini juga terdapat beragam Karakter Free Fire yang bisa kalian gunakan. Serta sebuah informasi Item Looting Terbaik yang wajib dibawa.

Untuk sekarang ini juga, didalam game Free Fire telah hadir banyak sekali jenis dan tipe senjata yang berbeda – beda. Salah satunya adalah senjata Assault Rifle, dimana Assault Rifle ini senjata Jarak Menengah terbaik.

Senjata jenis assault rifle adalah senjata Free Fire yang mempunyai damage tinggi untuk melakukan kill terhadap lawan kalian dengan cepat. Senjata Free Fire jenis ini akan memiliki jangakauan serang yang optimal pada jarak menengah hingga jarak jauh. Bahkan sekarang ini juga, telah hadir banyak sekali senjata Assault Rifle yang bisa kalian gunakan.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi tentang Assault Rifle Terbaik.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Senjata Assault Rifle Free Fire (FF) Terbaik

  1. Groza

Sampai sekarang ini, senjata Groza mempunyai tingkatan yang cukup kuat didalam game Free Fire. Bahkan untuk mendapatkan senjata ini, perlu sebuah keberanian dalam mendatangi AirDrop didalam pertandinga. Tapi sesuai dengan cara mendapatkannya, Groza merupakan Assault Rifle Free Firee mematikan.

Ada juga beberapa Cara Mendapatkan Senjata Groza di Free Fire yang bisa kalian gunakan agar bisa mendapatkan groza dengan mudah

  1. Famas

Selanjutnya adalah Famas, senjata Assault Rifle Free Fire ini cukup sering ditemukan didalam pertandingan. Bahkan senjata tersebut, merupakan salah satu senjata paling mematikan didalam game Free Fire ini. Bahkan sampai sekarang ini, Famas masih sering digunakan oleh para Pro Player Di Rank.

  1. Scar

Mendapatkan julukan sebagai Groza kedua didalam Free Fire, tentu saja senjata Scar ini mempunyai kemampuan yang hampir menyamai Groza. Meskipun begitu, ada juga beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk membuat Scar Lebih Mematikan Didalam Pertandingan.

Baca Juga: Bocoran Incubator Api FF Terbaru April 2020 Free Fire, Keren Banget!

  1. XM8

Meskipun senjata Assault Rifle Free Fire ini tidak mempunyai damage yang begitu besar, tapi kemampuannya cukup mematikan dalam Akurasi. XM8 sangat besar akurasinya, bahkan senjata ini juga sudah dilengkapi dengan Scope x2. Dengan begini, kalian tentu saja bisa memberikan Damage kemusuh tanpa perlu takut meleset.

  1. Senjata Assault Rifle Free Fire (FF) Terbaik M4A1

Selanjutnya adalah M4A1, senjata Assault Rifle Free Fire bertipe Burst Damage ini memang sangat berbahaya dan juga mematikan. Damage dari senjata tersebut, tidak besar sekali. Tapi yang paling besar pada senjata ini adalah Range atau Jarak Tembak, tentu saja dengan begini kalian bisa mengalahkan musuh dari Jarak jauh sekalipun.

Bahkan M4A1 Punya Counter Mematikannya juga loh.

  1. Senjata Assault Rifle FF Terbaik AK47

AK47 Merupakan salah satu Senjata yang sangat Iconic sekali untuk setiap game, bahkan didalam game Free Fire juga. AK47 Terkenal karena damage yang diberikan, sangatlah besar dari senjata Assault Rifle lainnya. Meskipun begitu, AK47 Lemah dalam Range dan memang cukup sulit untuk digunakan dari jarak jauh.

Baca Juga: Bocoran Baju FF Rank Season 15 Free Fire 2020, Skin Terbaru!

  1. SKS

Selanjutnya, Senjata Assault Rifle Free Fire (FF) Terbaik adalah SKS, senjata dengan tipe Assault Rifle ini juga mempunyai tipe keduanya juga. Dia bisa digunakan sebagai Sniper juga, ketika berada didalam pertandingan. Bahkan Damage dan Range senjata ini sangat besar. Sehingga SKS, menjadi salah satu senjata mematikan dalam bagian Assault Rifle.

  1. M14

Masih sama seperti SKS, M14 ini bisa dijadikan sebagai Assault Rifle free fire biasa dan menjadi Sniper juga. Bahkan Range dari senjata ini cukup besar, meskipun pada bagian Damage senjata ini masih berada dibawah Senjata SKS Free Fire.

  1. M60

Jika kalian ingin mendapatkan sebuah Senjata Assault Rifle FF yang cocok untuk Rush atau jarak dekat, M60 Merupakan jawabannya. Senjata ini mempunyai total kapasitas peluru hingga 60, sehingga bisa membuat kalian Spam peluru. Serta Rate of Fire senjata ini, juga lumayan besar.

  1. Assault Rifle Free Fire SVD

Senjata Assault Rifle Free Fire (FF) Terbaik terakhir adalah SVD, senjata ini merupakan salah satu Sniper bertipe Assault Rifle mematikan didalam game Free Fire. Damage dan Range senjata ini memang sangat besar, tapi sayangnya untuk bagian Akurasi tidak sama dengan yang lainnya.

Baca Juga: 6 Hal Penting FF Clash Squad Ranked Free Fire Terbaru, Rebut Rank Tertinggi!

Nah itulah beberapa informasi senjata Assault Rifle Free Fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian akan mencoba salah satu senjata tersebut?

Bahkan ada cara Menggunakan Attachment Terbaik di Free Fire.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff