5 Assault Rifles Recoil Rendah Untuk Pemula PUBG Mobile

Salah satu stat yang dimiliki senjata AR dan lainnya adalah Recoil. Recoil adala hentakan pada senjata ketika ditembakan. Jadi saat kalian menembak musuh, kalian akan terkena hentakan yang akan membuat bidikan kalian akan tergeser sedikit.

Disini kami akan membeirkan beberapa tips yang dapat kalian gunakan dalam penggunaan senjata di PUBG Mobile. Yaitu tentang Assault Rifles dengan Recoil Rendah untuk Pemula PUBG Mobile. Saat kalian bermain PUBG Mobile, menggunakan senjata yang cocok dalam cara bermain kalian, bisa membantu kalian dalam menyerang musuh. Hal ini juga penting bagi kalian yang memiliki aim yang buruk, karena banyak senjata yang sulit untuk digunakan karena memiliki stat yang cukup rumit.

Banyak senjata yang dapat kalian gunakan di PUBG Mobile, salah satu senjata yang mudah digunakan itu adalah assault Rifle. Senjata Assault Rifle, cukup mudah digunakan karena dapat digunakan dalam berbagai kondisi. Tentunya kalian harus bisa menggunakannya dengan baik juga. Jadi ada baiknya kalian mengenal senjata yang akan kalian gunakan, karena setiap senjata memiliki karakteristik yang berbeda setiap senjatanya.

Salah satu stat yang dimiliki senjata AR dan lainnya adalah Recoil. Recoil adala hentakan pada senjata ketika ditembakan. Jadi saat kalian menembak musuh, kalian akan terkena hentakan yang akan membuat bidikan kalian akan tergeser sedikit. Hal ini menyebabkan tembakan kalian perlahan menjadi tidak tepat, jadi kalian harus hati hati. Dengan adanya recoil ini, kalian harus menembak dengan baik dan mengendalikan Recoilnya.

Disini kami akan memberikan 5 Assault Rifles Recoil Rendah yang Cocok untuk Pemula di PUBG Mobile Gunakan. Jika kalian bingung dalam menggunakan senjata, kami memiliki senjata yang memiliki recoil yang kecil. Hal ini akan membantu kalian dalam menembak musuh dengan mudah.

Assault Rifles Recoil Rendah

Berikut ini adalah senjata memiliki recoil yang rendah, jadi kalian bisa menggunakannya dengan baik. Jika kalian perlu senjata dengan akurasi yang tinggi, kalian bisa menggunakan senjata di bawah ini.

M416

YT/BadGamerGameplay

Senjata ini memiliki range dan akurasi yang tinggi, membuat kalian dapat menembak musuh dari kejauhan dengan mudah. Recoil yang rendah dapat menambah akurasi kalian juga. Setelah itu, Fire Rate yang tidak terlalu rendah, membuatnya dapat digunakan dalam serangan jarak jauh ataupun menengah.

AUG

Senjata yang satu ini hanya bisa ditemukkan di airdrop. Namun, senjata ini termasuk senjata yang paling kuat. AUG memiliki damage yang tinggi dan akurasi yang tinggi. Senjata ini memiliki recoil yang rendah, sehingga membuatnya dapat digunakan pada jarak jauh.

QBZ

zilliongamer

QBZ juga senjata yang stabil karena memiliki damage yang tinggi. Recoil dari senjata ini rendah juga. Tidak hanya memiliki power yang kuat, Akurasi yang dimiliki senjata ini juga tinggi, sehingga membuatnya menjadi senjata favorit di Sanhok.

G36C

Walaupun senjata ini tidak memiliki damage yang terlalu tinggi, senjata ini memiliki fire rate yang cepat. Tidak hanya  itu, Senjata ini memiliki recoil yang rendah dan hanya bisa ditemukan di Vikendi.

SCAR-L

GameAndMovie

Senjata yang memiliki range dan akurasi yang tinggi ini dapat menembak musuh dari kejauhan. Tidak hanya itu, fire rate yang dimilikinya juga cukup tinggi untuk digunakan. Karena itu, karena memiliki akurasi yang tinggi dan range yang jauh, recoil yang rendah membuatnya menjadi senjata andalan.

baca juga :

Itulah 5 Assault Rifles Recoil Rendah yang Cocok untuk Pemula di PUBG Mobile Gunakan. Jika kalian bingung ingin menggunakan senjata apa yang cocok, kalian bisa mencoba senjata diatas karena mudah digunakan. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

PUBGM PUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment